Senin 04 May 2020 19:57 WIB

Rumah Zakat Salurkan Kado Lebaran Yatim bagi Azellia

Sejak ditinggal kedua orang tuanya, Azellia hanya diasuh neneknya

Azellia sejak ditinggal kedua orang tuanya, diasuh neneknya
Foto: rumah zakat
Azellia sejak ditinggal kedua orang tuanya, diasuh neneknya

REPUBLIKA.CO.ID, BALIKPAPAN -- Rumah Zakat telah menyalurkan 10 paket Kado Lebaran Yatim dan Dhuafa (KLY) kepada 10 anak yatim dan dhuafa yang ada di Kecamatan Balikpapan Selatan, Senin (27/4).

Salah satu penerima manfaat dari bingkisan Kado Lebaran Yatim adalah Azellia. Saat ini, Azellia berumur 7 tahun dan bersekolah di SD Negeri 010 Balikpapan Selatan.

Azellia saat ini tinggal bersama nenek, bibi dan pamannya. Ayah Azellia telah lama meninggal ketika Azellia masih duduk di Taman kanak-kanak. Sedangkan ibu Azellia sudah lama meninggalkan Azellia dan ayahnya. Sehingga Azellia hanya diurus  sang nenek yang sudah sepuh.

Untuk kebutuhan sehari-hari, Azellia dan nenek dibantu oleh paman dan bibinya. Dulu nenek Azellia berjualan, tapi karena kondisi fisik yang sudah tidak memungkinkan menyebabkan nenek Azellia tidak dapat berjualan lagi.

 

Azellia mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur Rumah Zakat atas bantuan yang diberikan kepadanya."Semoga donatur Rumah Zakat diberikan kesehatan dan keberkahan rezeki," kata Azellia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement