Senin 04 May 2020 17:41 WIB

AFKN Salurkan Bantuan Sembako di Manokwari Selatan

AFKN menyalurkan bantuan sembako sebanyak 3.000 paket

Ketua Yayasan Ponpes AFKN, Ustaz Fadlan Garamatan
Foto: RepublikaTV/Wisnu Aji Prasetiyo
Ketua Yayasan Ponpes AFKN, Ustaz Fadlan Garamatan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yayasan Al Fatih Kaffah Nusantara (AFKN) menyalurkan bantuan sembako sebanyak 3.000 paket untuk masyarakat Muslim di Kampung Abresso, Distrik Ransiki, Kabupaten Manokwari Selatan, Jumat (1/5). Penyaluran bantuan paket sembako dilakukan Ustaz Fadlan Garamathan melalui lembaga bantuan sosial yang diwakili perwakilan AFKN Kabupaten Manokwari Selatan, Musa Iribaram, SE.

"Pemberian bantuan ini dikhususkan terhadap masyarakat Muslim di Manokwari Selatan yang sedang melaksanakan ibadah puasa untuk meringankan beban mereka dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan," kata Iribaram dalam pesan singkatnya.

Hamid Pauspaus, salah satu penerima bantuan paket sembako dari Yayasan Al-Fatih Kaaffah Nusantara mengucapkan terima kasih terhadap Yayasan AFKN yang telah menyalurkan bantuan sembako Ramadhan di Papua Barat, khususnya saat ini terhadap masyarakat Muslim di Manokwari Selatan meski dalam keadaan pandemi Covid-19 sekarang.

“Bantuan ini sangat membantu dalam memenuhi beberapa kebutuhan pokok kami, seperti beras, gula, garam, teh, minyak goreng, kopi, sardines, dan penyedap rasa, sehingga kami dapat menjalankan bulan Ramadhan dengan penuh berkah,” katanya.

 

Dengan pembagian paket sembako, ia mendoakan Yayasan AFKN semakin diberikan kemudahan dan kelapangan dalam melakukan dakwah di daerah, khususnya Manokwari Selatan dan daerah-daerah terpencil yang masih membutuhkan bantuan para donatur melalui Yayasan AFKN.

Dirinya juga mendoakan pimpinan Yayasan AFKN, Ustad Fadzlan Rabbani Al Garamatan agar selalu diberikan kelapangan dalam kesehatan, keberkahan umur, dan keluarga yang sakinah mawadah warahmah. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement