Senin 04 May 2020 22:58 WIB

Suho Pamit Sementara dari EXO, Demi Wajib Militer

Suho Pamit Sementara dari EXO, Demi Wajib Militer

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Suho 'EXO': Suho Pamit Sementara dari EXO, Demi Wajib Militer
Suho 'EXO': Suho Pamit Sementara dari EXO, Demi Wajib Militer

VIVA – Leader dari EXO, yakni Suho, untuk sementara waktu akan meninggalkan boyband yang telah membesarkan namanya. Hal itu dikarenakan, Suho akan memenuhi tugas untuk mengikuti wajib militer. 

Dilansir dari The Korea Times, Senin, 4 Mei 2020, pria bernama asli Kim Jun-myeon itu akan memulai masa tugas militernya pada 14 Mei mendatang. Hal itu dikatakan langsung oleh Suho dalam surat berisi tulisan tangan yang diunggah pada aplikasi komunitas penggemar, Lysn.

"Selama masa itu, kurasa aku mungkin sangat merindukanmu, EXO-L. Ku harap EXO-L yang selalu memikirkan dan mencintaiku setiap hari, akan selalu sehat. Aku sungguh berterima kasih dan aku mencintai kalian," kata Suho, merujuk pada nama penggemar EXO.

Pihak SM tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang pendaftaran Suho, termasuk waktu dan tempat.

Suho dilaporkan akan menjalani pelatihan dasar selama empat minggu di markas pelatihan militer, sebelum mulai sebagai pekerja sosial penuh waktu.

Sekedar informasi tambahan, Suho adalah personel ketiga dari boyband EXO yang menjalani wajib militer setelah Xiumin dan D.O. terdaftar tahun lalu.

Sejak melakukan debut dengan boyband EXO, Suho adalah lead vocalist dan leader dari boyband yang sangat terkenal tersebut. Selain bernyanyi, Suho juga mengembangkan diri di dunia akting dan musikal. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement