Senin 04 May 2020 17:05 WIB

Saviola Ungkap Sulitnya Bersanding dengan Messi di Lapangan

Paulo Dybala pun kesulitan bermain bersama Lionel Messi.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Barcelona Lionel Messi.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Penyerang Barcelona Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Javier Saviola mengungkapkan bagaimana sulitnya bermain satu tim dengan Lionel Messi. Saviola memang pernah berduet dengan Messi di Barcelona dan timnas Argentina, namun tak pernah jadi duet maut selama jadi rekan satu tim.

Bahkan, Saviola mengatakan kalau Paulo Dybala pun kesulitan bermain bersama Messi. Meskipun dirinya sangat mendukung Messi karena tak ada seorang pun yang paham apa yang coba dikatakan La Pulga, julukan Messi.

Komentar Saviola ini pun jadi peringatan untuk Lautaro Martinez yang diisukan akan hengkang ke Barcelona. Namun, Saviola menyarankan agar Martinez banyak minta saran dari Luis Suarez, yang mampu berduet dengan baik bersama peraih gelar enam kali pemain terbaik dunia (Ballon d'Or) tersebut.

''Dybala pun mengatakan sangat sulit main bersama Messi,'' ujar Saviola, dikutip dari Marca, Senin (4/5).

photo
Javier Saviola - (goolfmm)

Sampai sekarang, Messi belum punya partner yang cocok selain Neymar maupun Suarez. Di Barcelona, Phillipe Coutinho, Ousmane Dembele, hingga Antoine Griezmann, belum mampu bersinar bersama Messi.

Bahkan, Coutinho sudah dipinjamkan ke klub lain di musim keduanya. Di tim nasional, Sergio Aguero pun masih kalah pamor dengan Messi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement