Senin 04 May 2020 13:15 WIB

Madeira Mulai tak Aman, CR7 Menuju Kembali ke Turin

Ronaldo akan kembali berlatih bersama Juve.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Dolores Aveiro bersama anaknya, Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA/STEFFEN SCHMIDT
Dolores Aveiro bersama anaknya, Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan ttengah bersiap kembali ke Turin, Italia, markas dari Bianconeri. Beberapa laporan menyebut jet pribadinya sudah mendarat di Madeira, Portugal. Dilansir dari laman Football Italia, pada Senin (4/5), pesawat Ronaldo sebelumnya mendarat di Madrid, Spanyol karena adanya pembatasan perjalanan akibat pandemi virus corona.

Namun laporan lain mengeklaim pesawat sebelumnya mendarat di Funchal, Portugal. Sehingga CR7 bisa kembali ke Italia di hari yang sama. Flightradar14 pun menunjukkan bahwa pesawat jenis Galaxy Gulfstream G200 itu melewati ibu kota Spanyol. Pesawat tersebut konon merupakan jet pribadi milik Ronaldo. Jika sampai Turin, Ronaldo akan melakukan isolasi mandiri selama dua pekan sebelum akhirnya melanjutkan pelatihan dengan Juventus.

Sejak Italia mengalami lockdown bulan dua bulan lalu, CR7 langsung terbang ke pula Madeira untuk berkumpul dengan keluarganya. Namun, sebelumnya diberitakan, wabah virus corona mendekati lokasi tempat tinggal Ronaldo.

Selama masa krisis ini, ia memboyong seluruh keluarganya untuk tinggal di pulau tersebut. Sebelumnya tak ada kasus covid-19 di Funchal. Namun dalam beberapa jam terakhir, sekitar 10 orang dinyatakan positif terjangkit corona. Orang-orang tersebut tinggal di kota kecil sebelah barat Funchal.

Pihak berwenang telah memerintahkan semua penduduk di kota tersebut melakukan isolasi. Sebanyak 18 ribuan orang, tinggal di sana. "Zona merah penyebaran virus berjarak 20 km dari rumah Ronaldo," demikian informasi yang dikutip dari Calciomercato, pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement