Senin 04 May 2020 05:32 WIB

Pedro Mengaku Diminati Banyak Klub

Kontrak Pedro Rodriguez bersama Chelsea berakhir pada musim panas 2020.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Chelsea, Pedro Rodriguez.
Foto: EPA/Facundo Arrizabalaga
Striker Chelsea, Pedro Rodriguez.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kontrak Pedro Rodriguez bersama Chelsea berakhir pada musim panas 2020. Sejauh ini tidak ada tanda-tanda perpanjangan kerja sama antara kedua kubu.

Pedro mengaku belum berbicara dengan manajemen the Blues. Itu karena situasi dunia yang sedang terfokus pada wabah corona.

Ketika ditanya apakah bakal pulang kampung ke Spanyol, Pedro enggan memastikan. Ia tidak ingin berandai-andai dalam kondisi seperti ini.

"Saya benar-benar tidak tahu. Saya mendapat tawaran dari banyak tempat, dan saya akan mengevaluasi apa yang akan saya lakukan selanjutnya," kata mantan penyerang sayap Barcelona kepada Radio El Larguero dikutip dari Football Italia, Senin (4/5).

Prioritas Pedro saat ini menyelesaikan kontrak sebaik mungkin. Ia menunggu momen tepat untuk bertemu klubnya. "Tetapi saya juga terbuka mendengarkan penawaran dari tim lain," ujar Pedro.

Belakangan, Pedro dikaitkan dengan AS Roma. Kubu I Lupi mencari sosok berpengalaman untuk membantu para pemain muda berkembang.

Pedro memenuhi klasifikasi tersebut. Selain berkarier di Barcelona, Chelsea, dan timnas Spanyol, ia telah meraih semua gelar utama.

Belakangan FIFA melonggarkan aturan kontrak pemain. Karena adanya pandemi covid-19, kompetisi terhenti. Pemain seperti Pedro bisa berstatus agen bebas di saat kompetisi kembali dilanjutkan.

FIFA memjamin orang-orang tersebut tetap memperkuat klub hingga kompetisi 2019/2020 berakhir. Ini musim kelima Pedro bermarkas di Stamford Bridge. Sejauh itu, ia sudah membela the Blues dalam 201 laga di berbagai ajang dan mencetak 43 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement