Ahad 03 May 2020 17:44 WIB

Liverpool Kian Dekat Dapatkan Koulibaly

Liverpool menjadi favorit bagi Napoli karena menawarkan Dejan Lovren sebagai paket.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Kalidou Koulibaly
Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Kalidou Koulibaly

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool semakin dekat untuk mendapatkan Kalidou Koulibaly dibandingkan Manchester United (MU) dan Real Madrid. Dilansir dari laman Football Italia, Ahad (3/5), Napoli tidak akan melepas Koulibaly kurang dari 100 juta euro.

Napoli siap mempertimbangkan tawaran untuk pemain asal Senegal pada musim panas ini. Namun banderol sang bek tidak akan di bawah 100 juta euro. Angka tersebut lebih rendah dari musim lalu di angka 120 juta euro.

Laporan menyebut bahwa Liverpool menjadi favorit bagi Napoli. Karena the Reds juga menawarkan Dejan Lovren sebagai paket.

Sementara, Manchester United dan Real Madrid jauh di belakang. Karena kedua tim ini lebih fokus di bidang lain. Sementara, Paris Saint-Germain (PSG) sudah terlalu jauh untuk mengejar Koulibaly.

Koulibaly akan berusia 29 tahun pada Juni mendatang dan masih memiliki kontrak dengan Napoli hingga 2023. Namun tidak ada klausul pelepasan di kontraknya.

Hal ini membuat negosiasi hanya bisa dilakukan secara langsung dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Koulibaly direkrut oleh Napoli dari KRC Genk pada 2014 dengan harga hanya 7,75 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement