Ahad 03 May 2020 14:32 WIB

Laboratorium Regional Makkah Layani Tes Covid-19 Setiap Saat

Laboratorium di Makkah berafiliasi dengan Direktorat Kesehatan.

Rep: Fuji E Permana/ Red: Muhammad Hafil
Laboratorium Regional Makkah Layani Tes Covid-19 Setiap Saat. Foto: Virus corona (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Laboratorium Regional Makkah Layani Tes Covid-19 Setiap Saat. Foto: Virus corona (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MAKKAH -- Laboratorium regional yang berafiliasi dengan Direktorat Kesehatan di wilayah Makkah terus memberikan layanan khusus dalam melakukan tes virus corona atau Covid-19. Tes atau uji laboratorium ini dilakukan sesuai dengan standar kualitas dan keamanan tertinggi, hal ini disampaikan Saudi Press Agency (SPA) pada Sabtu.

Laboratorium regional dianggap sebagai laboratorium terbesar di wilayah ini yang beroperasi sepanjang waktu. Mesin dan peralatan terbaru di laboratorium dijalankan oleh staf Arab Saudi.

Baca Juga

Laboratorium regional melayani fasilitas kesehatan di wilayah Makkah secara umum. Serta menyediakan layanannya ke daerah lain seperti Al-Baha, Jazan dan Asir dalam melakukan uji laboratorium dan tes terkait Covid-19. Dilansir dari Saudi Gazette, Ahad (3/5).

Atas nama Direktorat Urusan Kesehatan di wilayah Makkah, administrasi untuk laboratorium, bank darah dan laboratorium regional harus menerapkan standar kualitas dan keamanan tertinggi bagi semua staf di laboratorium regional. Ini mereka lakukan saat melakukan tes sepanjang waktu dan mendaftarkan hasilnya, sesuai dengan sistem yang disetujui oleh Departemen Kesehatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement