Ahad 03 May 2020 13:22 WIB

Madonna Klaim Punya Antibodi Virus Corona

Madonna Klaim Punya Antibodi Virus Corona, Ingin Hirup Udara COVID-19

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Madonna: Madonna Klaim Punya Antibodi Virus Corona, Ingin Hirup Udara COVID-19
Madonna: Madonna Klaim Punya Antibodi Virus Corona, Ingin Hirup Udara COVID-19

VIVA – Penyanyi Madonna membuat klaim menghebohkan bahwa dirinya sudah diuji positif memiliki antibodi virus corona. Penyanyi berusia 61 tahun tahun itu baru-baru ini sedang berada dalam lockdown di rumahnya di California dan mengungkap hal itu melalui Instagramnya.

Dilansir dari laman AsiaOne, dalam sebuah video yang diunggah di media sosial itu, dia berencana ingin menghirup udara COVID-19 di beberapa hari mendatang karena dia berpikir dia sudah memiliki antibodi untuk virus itu.

Sebagai bagian dari 'Diary Karantina', Madonna menjelaskan, "Aku menjalani tes di suatu hari. Aku menemukan bahwa aku memiliki antibodinya, jadi besok aku akan berjalan-jalan dengan mobil. Aku akan membuka jendela, dan menghirup udara COVID-19."

Namun, bertentangan dengan klaim Madonna, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah memberi peringatan bahwa tidak ada bukti seseorang yang sudah sembuh dari COVID-19 dan memiliki antibodi yang melindungi dari infeksi kedua.

Madonna baru-baru ini juga mendapat banyak kritik setelah menyebut virus corona sebagai penyeimbang yang sangat baik.

Pelantun Like a Virgin itu membuat klaim kontroversial bahwa penyakit tersebut telah membuat kita semua sama dalam banyak cara.

"Itulah mengenai COVID-19, penyait itu tidak peduli seberapa kaya kamu, seberapa terkenal kamu, seberapa lucu kamu, seberapa pintar kamu, di mana kamu tinggal, berapapun usiamu...ini penyama yang sangat baik, apa yang buruk mengenai penyaki itu adalah yang paling baik darinya," ujarnya dalam sebuah video yang diunggah di akun Twitter dan Instagramnya.

"Apa yang buruk mengenai hal itu, itulah yang membuat kita sama dalam banyak cara. Dan apa yang luar biasa dari itu adalah dia membuat kita sama dalam banyak cara. Seperti yang aku pernah katakan di akhir 'Human Nature' setiap malam, kita semua dalam perahu yang sama. Jika kapal itu tenggelam, kita semua tenggelam bersama," lanjut dia.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement