Ahad 03 May 2020 05:42 WIB

Jika Gagal Gaet Neymar, Barcelona akan Bidiik Jadon Sancho

Namun, Barcelona akan mendapat pesaing berat, yakni Manchester United.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Jadon Sancho
Foto: EPA-EFE
Jadon Sancho

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Neymar memang terus diisukan kembali ke Camp Nou, markas Barcelona, dari Paris Saint-Germain (PSG). Namun, Barcelona dilaporkan membidik Jadon Sancho, sebagai alternatif jika tak bisa mendapatkan Neymar.

Dikutip dari AS, Ahad (3/5), Sancho dijadikan alternatif oleh Barcelona. Bintang Borussia Dortmund itu masuk dalam cover harian Spanyol, Sport, yang menyebutkan Barca mempertimbangkan Sancho jika gagal membawa kembali Neymar. Neymar, bintang asal Brasil, itu pergi dari Barcelona ke PSG dengan rekor transfer 222 juta euro pada 2017.

photo
Neymar - (EPA-EFE/WALLACE WOON)

Sancho memang menikmati musim ini dengan luar biasa, setelah mencetak 14 gol dan 15 assist dalam 23 pertandingan Bundesliga, sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi corona. Namun, Barcelona akan mendapat pesaing berat jika ingin memboyong pemain internasional Inggris tersebut, yaitu Manchester United (MU).

MU disebut-sebut gencar mendekati Sancho dan dikabarkan sudah sepakat secara personal. Apalagi, Sancho lebih punya peluang lebih besar bermain di Old Trafford dibandingkan di Camp Nou yang sudah diisi oleh nama-nama besar.

Sancho tidak akan rela kalau hanya jadi pelapis Lionel Messi, Luis Suarez, atau Antoine Griezmann.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement