Ahad 03 May 2020 05:27 WIB

Circle K Irlandia Beri Layanan Pengiriman Gratis

Circle K Irlandia menawarkan layanan pengiriman bahan makanan secara gratis ke rumah

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Esthi Maharani
Peta Irlandia
Peta Irlandia

REPUBLIKA.CO.ID, DUBLIN -- Circle K Irlandia mengumumkan jika mereka menawarkan layanan pengiriman bahan makanan gratis ke rumah. Layanan ini bisa dinikmati di seluruh jaringan milik perusahaan secara nasional.

"Layanan baru kami akan menjadi layanan pengiriman bahan makanan rumah gratisan terbesar di Irlandia," kata Direktur Senior Operasi Ritel Circle K Irlandia, Joanne D'Arcy, dikutip di Checkout, Sabtu (2/5).

Layanan ini awalnya diluncurkan di Dublin pada pekan lalu. Kini layanan telah diperluas ke semua gerai ritel di seluruh Irlandia. D'Arcy menyebut sejak diluncurkan di Dublin pekan lalu, pihaknya melihat sebuah perbedaan yang signifikan. Salah satunya dalam hal menjaga konektifitas dan koneksi terbuka dengan pelanggan reguler.

"Pelanggan reguler mungkin merasa terisolasi selama periode yang sulit ini. Dengan adanya layanan ini, kami harap dapat terhubung dengan lebih banyak pelanggan di seluruh negeri selama beberapa minggu mendatang," lanjutnya.

Pelanggan disebut dapat memesan produk seperti kebutuhan bahan makanan, manisan, produk kebersihan dan kredit telepon melalui telepon sebelum pukul 18.00. Layanan ini dibuka tujuh hari seminggu untuk pengiriman di hari berikutnya.

D'Arcy lantas menyoroti ada slot pengiriman yang diprioritaskan. Prioritas ini tersedia bagi para lansia dan anggota masyarakat yang rentan.

"Pelanggan didorong untuk membayar pengiriman dengan kartu melalui telepon jika memungkinkan, tetapi juga dapat membayar secara tunai pada pengiriman," kata dia. 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement