Sabtu 02 May 2020 16:25 WIB

Matic Sebut Kemenangan Derby Manchester Dongkrak Moral MU

mentalitas para pemain MU sedang berada di situasi terbaik.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Nemanja Matic merayakan gol kemenangan Manchester United yang dicetaknya ke gawang Crystal Palace.
Foto: AP Photo/Tim Ireland
Nemanja Matic merayakan gol kemenangan Manchester United yang dicetaknya ke gawang Crystal Palace.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang tengah Manchester United (MU) Nemanja Matic menegaskan kemenangan pada laga derby sekota melawan Manchester City membawa semangat timnya ke level yang lebih tinggi.

"Saya merasa sangat baik selama pertandingan terakhir melawan Manchester City di kandang, dan para pendukung sangat luar biasa," kata Matic kepada manutd.com dikutip Tribalfootball, Sabtu (2/5).

Di tengah-tengah penangguhan kompetisi Liga Primer Inggris akibat pandemi virus corona. Pesepak bola berusia 31 tahun itu tidak sabar untuk kembali berlaga di pertandingan kompetitif.

Matic menjelaskan apabila saat ini kondisi pun mentalitas para pemain MU sedang berada di situasi terbaik. Apalagi, setelah menggilas Manchester City 2-0 mereka juga sukses mengalahkan LASK 5-0 di ajang Liga Europa.

"Saya pikir kami juga bermain bagus. Suasananya fantastis, dan saya pikir, dalam pertandingan itu, setiap pemain merasakan apa itu MU. Pertandingan itu akan selalu saya ingat," sambung Matic.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Primer dengan mengantongi perolehan angka 45 dari 29 laga yang telah dimainkan. Mereka hanya tertinggal tiga angka dari Chelsea di kursi keempat alias batas akhir zona Liga Champions.

Sementara itu, ke-20 tim Liga Primer terus mencari cara agar kompetisi liga dapat diselesaikan pada pertengahan tahun ini. Kini, mereka akan bersiap mengadakan pemungutan suara pada 8 Mei demi memastikan nasib kampanye musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement