Sabtu 02 May 2020 11:00 WIB

Vanessa Bryant Rayakan Ulang Tahun Ke-14 Gianna

Gianna meninggal dalam kecelakaan bersama ayahnya, Kobe Bryant.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Endro Yuwanto
Foto dari tahun 2018 memperlihatkan (dari kiri) Vanessa Bryant, Kobe Bryant, dan putrinya Natalia Bryant (kiri) serta Gianna Bryant.
Foto: AP
Foto dari tahun 2018 memperlihatkan (dari kiri) Vanessa Bryant, Kobe Bryant, dan putrinya Natalia Bryant (kiri) serta Gianna Bryant.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Istri mendiang pebasket Kobe Bryant, Vanessa Bryant, merayakan ulang tahun putrinya, Gianna, yang meninggal dalam kecelakaan bersama ayahnya. Dia menuliskan pesan menyentuh yang ditujukan untuk Gianna.

Dilansir di Independent.co.uk, Sabtu (2/5), Vanessa berbagi foto dirinya dan putri keduanya, Gianna, di akun Instagram pribadinya, Jumat (1/5).

“Selamat ulang tahun ke-14 untuk bayi perempuanku yang manis, Gianna,” tulis Vanessa mengawali tulisan pada foto Gianna yang tersenyum. “Mommy mencintaimu lebih dari yang bisa aku tunjukkan kepadamu. Kamu adalah bagian dari jiwaku selamanya. Aku sangat merindukanmu setiap hari. Aku berharap saat terbangun dan membawamu ke sini bersamaku. Aku rindu senyummu, pelukanmu, dan cekikikanmu. Aku merindukan semua tentang dirimu, Gigi. Aku sangat mencintaimu!"

Unggahan emosional Vanessa muncul di tengah curahan hadiah ulang tahun dari penggemar dan pemain olahraga profesional kepada Gianna. Gigi sapaan akran Gianna, mengikuti jejak ayahnya bermain basket semasa hidupnya.

Pada awal bulan ini, Vanessa yang juga ibu dari Natalia (17 tahun), Bianka (3), dan Capri (10), mengingat mendiang putrinya di media sosial, setelah Gianna dan dua rekan satu tim Mamba Academy-nya, Alyssa Altobelli dan Payton Chester yang meninggal dalam kecelakaan, menerima gelar kehormatan dari Asosiasi Bola Basket Nasional Wanita (WNBA).

Vanessa berbagi foto Gianna yang mengenakan jersey Mamba saat bermain basket. “Aku sangat bangga dengan kamu, Gigi. Tuhan, aku merindukannya. Kamu layak hidup panjang, sehat, dan bahagia. Aku berharap bisa memeluknya dan memberi tahu Anda betapa bangganya aku terhadapmu. Kamu yang terbaik, sayang. Mommy mencintai dan merindukanmu lebih daripada yang bisa aku ungkapkan,” tulis Vanessa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement