Sabtu 02 May 2020 10:25 WIB

Marcelo: Real Madrid tidak akan Menjual Saya

Marcelo merasa nyaman bertahun-tahun membela Madrid.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Bek kiri Real Madrid Marcelo.
Foto: EPA/ANDY RAIN
Bek kiri Real Madrid Marcelo.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Masa depan Marcelo da Silva jr selalu ramai diperbincangkan. Bek asal Brasil itu dirumorkan bakal dilepas Real Madrid.

Lewat obrolan di Instagram, Marcelo menegaskan dirinya tidak akan kemana-mana. Ia nyaman bertahun-tahun membela Los Blancos.

Baca Juga

"Saya tidak ingin pergi, dan saya pikir Real Madrid tidak akan menjual saya," kata pesepak bola 30 tahun dikutip dari Marca, Sabtu (2/5).

Ini musim ke-14 Marcelo bermarkas di Santiago Bernabeu. Sejauh itu, ia tampil dalam 505 laga di berbagai ajang dan mencetak 37 gol.

Marcelo sudah meraih segalanya selama berkostum Si Putih. Kini ia menjabat sebagai wakil kapten tim. Ia sempat dirumorkan bakal mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Marcelo membantah isu tersebut. Padahal, jebolan akademi Fluminense itu dinilai mulai kesulitan berada di starting XI El Real. Sebab tim tersebut sudah memiliki Ferland Mendy.

Namun Marcelo enggan menyikapi situasi tersebut secara berlebihan. "Saya merasa telah bermain sangat baik di Madrid sejak pertama saya datang. Ini sudah berlangsung lama dan menjadi kisah luar biasa," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement