Jumat 01 May 2020 21:23 WIB

BNI Syariah Gelar Serangkaian Promo Level Up Your Ramadhan

Tema Ramadhan BNI Syariah di 1441 H adalah #jalankebaikan Level Up Your Ramadhan

BNI Syariah menyediakan fasilitas e-form pembukaan rekening dengan mengakses https://bro.bnisyariah.co.id. Di website ini calon nasabah dapat menentukan sendiri jenis tabungan yang akan dipilih dimanapun dan kapanpun melalui mobile phone sehingga waktu lebih efisien.
Foto: BNI Syariah
BNI Syariah menyediakan fasilitas e-form pembukaan rekening dengan mengakses https://bro.bnisyariah.co.id. Di website ini calon nasabah dapat menentukan sendiri jenis tabungan yang akan dipilih dimanapun dan kapanpun melalui mobile phone sehingga waktu lebih efisien.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BNI Syariah senantiasa berkomitmen untuk menjadi Hasanah Banking Partner bagi para nasabah dan masyarakat. Untuk itu, selama bulan suci ini, BNI Syariah menggelar serangkaian kegiatan dengan tema “#JalanKebaikan Level Up Your Ramadhan” untuk meraih Ramadhan Berkualitas.

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo mengatakan tema pada bulan Ramadhan 1441 H ini adalah #JalanKebaikan Level Up Your Ramadhan. Tema ini dipilih seiring upaya BNI Syariah mendorong masyarakat meng-upgrade kualitas ibadah di bulan Ramadhan dan implementasi tema campaign BNI Syariah 2020 yaitu #JalanKebaikan.

"Melalui #JalanKebaikan Level Up Your Ramadhan, kami berharap masyarakat dapat meningkatkan kualitas ibadahnya baik kualitas diri secara fisik maupun spiritual sesuai maqoshid syariah agar dapat menjadi insan yang lebih berhasanah," kata Firman.

Dengan ini diharapkan masyarakat bisa melewati tiga tahapan Ramadhan yaitu yaumur rahmah, yakni tahapan pembentukan sikap kasih sayang; kedua yaumul maghfirah, yaitu tahapan pembentukan sikap pemaaf; dan ketiga itkum minannar, yaitu tahapan pembentukan sikap peduli sesama, kasih sayang dan pemaaf.

Selama Ramadhan 1441 H BNI Syariah menawarkan berbagai promo produk dan program menarik untuk kebaikan bagi nasabah. Diantaranya dalam program Belanja Hingga Berbagi Lebih Mudah Tetap #DirumahAja, BNI Syariah melalui Hasanah Debit dan kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card bekerjasama dengan beberapa merchant dan perusahaan.

BNI Syariah memberikan promo potongan harga 10 persen di beberapa e-commerce seperti JD.ID, Blibli.com, Bukalapak, dan Tokopedia untuk minimal transaksi Rp 200 ribu dengan menggunakan Hasanah Debit.

Potongan harga 10 persen juga berlaku untuk belanja online menggunakan BNI iB Hasanah Card di Shopee, JD.ID, Blibli.com, Bukalapak, dan Tokopedia dengan minimal transaksi Rp 500 ribu. Info selengkapnya di bit.ly/HCEcomRamadhan.

Khusus untuk pembelian di sociolla, BNI Syariah juga memberikan diskon 10% hingga Rp 50 ribu dengan minimal transaksi Rp 350 ribu dengan menggunakan kartu BNI iB Hasanah Card. Periode program ini sampai 3 Mei 2020, info selengkapnya di bit.ly/HCSociolla.

Ada juga diskon maksimum Rp 50 ribu untuk pembelian produk Lemonilo di website dan aplikasi Lemonilo dengan minimun pembelian Rp 100 ribu. Promo ini berlaku untuk transaksi dengan menggunakan kartu BNI iB Hasanah Card.

Terkait pandemi virus corona atau COVID-19, BNI Syariah mengimbau masyarakat membaca petunjuk keselamatan dan kehati-hatian dalam menerima paket e-commerce. Tidak hanya promo belanja, BNI Syariah bekerjasama dengan Ruang Guru memberikan diskon 50 persen dan Rp 50 ribu paket ruang belajar dengan menggunakan kartu BNI iB Hasanah Card. Periode program ini antara 6 April-30 Juni 2020, info selengkapnya di bit.ly/HCRuangguru.

Program lainnya yaitu Hasanah Sehat dengan pemberian hadiah berupa buku Jurus Sehat Rasulullah (JSR) dengan penulis dr. Zaidul Akbar spesial/edisi BNI Syariah untuk setiap pembukaan rekening tabungan melalui Hasanah Online atau top up dana tabungan senilai Rp 5 juta. Program ini berlaku 1 Mei - 30 Juni 2020.

photo
BNI Syariah menyediakan fasilitas e-form pembukaan rekening dengan mengakses https://bro.bnisyariah.co.id. Di website ini calon nasabah dapat menentukan sendiri jenis tabungan yang akan dipilih dimanapun dan kapanpun melalui mobile phone sehingga waktu lebih efisien. - (BNI Syariah)

Bagi nasabah yang sedang mencari hunian yang nyaman, BNI Syariah menawarkan program Tunjuk Rumah dengan memberikan harga spesial kepada karyawan BUMN, ASN, Regulator (BI, KPK, OJK), dokter, karyawan perusahaan swasta nasional/ multinasional, karyawan swasta lokal, nasabah referal dari developer rekanan BNI Syariah, maupun karyawan korporasi.

BNI Syariah juga mengajak para nasabah untuk berbagi melalui program Hasanah Sharing, dimana setiap pembukaan rekening tabungan selama bulan Ramadhan, nasabah turut berbagi paket berbuka untuk Yatim dan Dhuafa. Program ini berlaku pada 29 April-20 Mei 2020 dengan setoran awal minimal Rp250 ribu.

Selain itu, BNI Syariah juga mempunyai program “Nabung Haji Bisa Ngaji” bekerjasama dengan Askar Kauny. Program ini memberikan benefit bagi nasabah Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah baik penabung baru maupun eksisting dan calon jemaah haji yang mendaftarkan porsi hajinya di BNI Syariah berupa gratis belajar ngaji online seumur hidup dengan metode Menghapal Al-Qur’an Semudah Tersenyum. Diharapkan ketika tiba waktu beragkat haji nanti, nasabah BNI Syariah bisa hapal Al-Qur’an. Info lebih lengkap di http://bit.ly/NabungHajiBisaNgajiBNIS.

BNI Syariah bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyelenggarakan program Donasi Rutin Tanpa Lupa melalui Fitur Smart Shadaqah, merupakan fitur pendebetan BNI iB Hasanah Card secara rutin tiap bulan untuk donasi melalui kerjasama dengan badan amil.

Diharapkan fitur ini dapat memberikan kemudahan donasi dan bisa lebih berkontribusi untuk masyarakat yang terkena musibah/bencana salah satunya terkait pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. BNI Syariah juga bekerjasama dengan ACT dalam program #BersamaLawanCorona HasanahCard X ACT.

photo
BNI Syariah bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyelenggarakan program Donasi Rutin Tanpa Lupa melalui Fitur Smart Shadaqah, merupakan fitur pendebetan BNI iB Hasanah Card secara rutin tiap bulan untuk donasi melalui kerjasama dengan badan amil. Diharapkan fitur ini dapat memberikan kemudahan donasi dan bisa lebih berkontribusi untuk masyarakat yang terkena musibah/bencana salah satunya terkait pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. BNI Syariah juga bekerjasama dengan ACT dalam program #BersamaLawanCorona HasanahCard X ACT. - (BNI Syariah)

 

Terkait peduli corona, BNI Syariah bekerjasama dengan Dompet Dhuafa menginisiasi bantuan kemanusiaan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan membangun  fasilitas kesehatan untuk pasien Covid-19 berupa RS Container Covid-19 di RST Dompet Dhuafa, Parung, Bogor. Penggalangan dana untuk RS Container Covid-19 bersama Dompet Dhuafa dihimpun melalui platform Wakaf Hasanah BNI Syariah. Masyarakat yang ingin berpartisipasi dapat berdonasi langsung melalui platform tersebut.

Bagi nasabah tabungan BNI Syariah baik baru maupun eksisting juga dapat berpartisipasi dengan cara membuka tabungan atau top up saldo minimal Rp 25 juta yang diblokir sesuai tenor program. Nasabah akan memperoleh hadiah langsung berupa wakaf untuk pembangunan project RS Container Covid-19.

Ditargetkan dana yang terkumpul untuk program ini sebanyak Rp 250 juta. Diharapkan RS Container bisa membantu rumah sakit yang ditunjuk Pemerintah untuk menangani penderita COVID-19.

Selain kerjasama dengan Dompet Dhuafa, BNI Syariah juga melakukan kerjasama dengan Cinta Quran Foundation dalam program Selamatkan Penjaga Quran. Program ini bertujuan untuk melindungi penjaga Qur’an dari risiko tertular COVID-19.

“Dengan program-program yang kami berikan, kami berharap masyarakat dan para nasabah dapat bertransaksi secara bijak sekaligus berbagi sebagai wujud penerapan #JalanKebaikan Level Up Your Ramadhan,” kata Firman.

Kegiatan Ramadhan semakin istimewa diiringi dengan rangkaian kegiatan pra Milad ke-10 BNI Syariah yang akan jatuh pada 19 Juni 2020. Serangkaian kajian online bersama para tokoh dan ustadz dilakukan selama bulan Ramadhan bertajuk Ramadhan Berhasanah; Benteng Hasanah Untuk Negeri sebagai bentuk kontribusi nyata bagi masyarakat dalam dakwah, pemberdayaan ekonomi, dan Pendidikan; Berbagi Takjil Hasanah yaitu pemberian takjil kepada anak yatim; dan Kisah Cinta Hasanah yaitu pemberian paket bantuan ke panti asuhan.

Untuk menemani Ramadhan #dirumahaja, BNI Syariah menyuguhkan Webseries Ramadhan dengan judul “Kesempatan Kedua” terdiri dari 8 episode yang segera launching di Official Youtube Channel BNI Syariah.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement