Kamis 30 Apr 2020 23:45 WIB

Tempat Praktik Perhotelan Jadi Ruang Isolasi Covid-19

Gedung hotel yang biasanya digunakan untuk praktik bagi siswa dijadikan ruang isolasi.

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang guru melintasi halaman gedung Education Hotel (Edotel) di SMK N 3 Klaten, Jawa Tengah, Kamis (30/4/2020). Gedung hotel yang biasanya digunakan untuk praktik bagi siswa jurusan perhotelan tersebut akan dijadikan ruang isolasi bagi pasien positif COVID-19 yang berada di Kabupaten Klaten (FOTO : Aloysius Jarot Nugroho/ANTARA FOTO)

Sejumlah guru berada di gedung Education Hotel (Edotel) di SMK N 3 Klaten, Jawa Tengah, Kamis (30/4/2020). Gedung hotel yang biasanya digunakan untuk praktik bagi siswa jurusan perhotelan tersebut akan dijadikan ruang isolasi bagi pasien positif COVID-19 yang berada di Kabupaten Klaten. (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Seorang pekerja merapikan kamar di gedung Education Hotel (Edotel) di SMK N 3 Klaten, Jawa Tengah, Kamis (30/4/2020). Gedung hotel yang biasanya digunakan untuk praktik bagi siswa jurusan perhotelan tersebut akan dijadikan ruang isolasi bagi pasien positif COVID-19 yang berada di Kabupaten Klaten (FOTO : Aloysius Jarot Nugroho/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KLATEN -- Seorang guru melintasi halaman gedung Education Hotel (Edotel) di SMK N 3 Klaten, Jawa Tengah, Kamis (30/4/2020).

Gedung hotel yang biasanya digunakan untuk praktik bagi siswa jurusan perhotelan tersebut akan dijadikan ruang isolasi bagi pasien positif COVID-19 yang berada di Kabupaten Klaten.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement