Thursday, 10 Ramadhan 1442 / 22 April 2021

Thursday, 10 Ramadhan 1442 / 22 April 2021

Miles Films Siapkan Film Laga Bersama Nicholas Saputra

Jumat 01 May 2020 01:05 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Rumah produksi Miles Films tengah mempersiapkan film laga bersama aktor Nicholas Saputra (Foto: pendiri Miles Films, Mira Lesmana)

Rumah produksi Miles Films tengah mempersiapkan film laga bersama aktor Nicholas Saputra (Foto: pendiri Miles Films, Mira Lesmana)

Foto: Republika/ Wihdan Hidayat
Film untuk Nicholas Saputra merupakan film laga, tetapi bukan superhero.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi Miles Films tengah mempersiapkan film laga bersama aktor Nicholas Saputra. Pendiri Miles Films, produser Mira Lesmana, mengumumkan kabar tersebut pada sesi bincang "Cabin Fever" di Instagram live @milesfilms, Senin (27/4).

Sejak pukul 10:00 WIB, Mira mengajak Nicho berbincang tentang berbagai hal; mulai dari persoalan ringan seperti keseharian di tengah pandemi Covid-19, kabar keluarga, aktivitas selama bulan suci Ramadhan, serta mengenai film, musik, ataupun traveling.

Pada pertengahan obrolan, Mira menyampaikan bahwa proyek Miles Films selanjutnya akan dibintangi oleh Nicho. Produser film Petualangan Sherina itu masih merahasiakan judul filmnya, tetapi membocorkan bahwa sinema tersebut bergenre laga.

"Akan ada film action bukan superhero, will be next project. Doain ini semua (pandemi Covid-19) cepat berlalu supaya kita bisa kembali bekerja. Semoga bisa segera syuting," ujar istri dari aktor Mathias Muchus itu.

Nicho pun berkomentar bahwa proyek film tersebut terkendala akibat adanya masa karantina mandiri dan pembatasan sosial. "Harusnya hari-hari ini persiapan. Ada begini (corona) jadi harus mundur, tapi tunggu saja," kata aktor 36 tahun berdarah Jawa-Jerman itu.

Debut akting Nicho adalah mememerankan tokoh Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) besutan Miles Films. Dua film lain kolaborasinya dengan Miles Films adalah Gie rilisan 2005 dan Ada Apa dengan Cinta? 2 rilisan 2016.

Nicho juga berbagi mengenai aktivitas terkininya di luar profesi aktor. Baru-baru ini Nicho memproduseri film dokumenter Semes7a yang tayang terbatas di bioskop pada Januari 2020. Kini, ada proyek teranyar yang ceritanya tengah dikembangkan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA