Kamis 30 Apr 2020 19:24 WIB

Chris Hemsworth Ungkap Alasan Sang Istri tak Ubah Namanya

Elsa Pataky, sang istri, tak kunjung ubah nama belakangnya menjadi Hemsworth.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Chris Hemsworth Ungkap Alasan Sang Istri tak Ubah Namanya (Foto: aktor Chris Hemsworth)
Foto: AP Images
Chris Hemsworth Ungkap Alasan Sang Istri tak Ubah Namanya (Foto: aktor Chris Hemsworth)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chris Hemsworth dan Elsa Pataky telah resmi menjadi sepasang suami-istri sejak 10 tahun lalu. Akan tetapi, hingga saat ini Elsa belum mengganti nama keluarganya menjadi Hemsworth.

Ternyata, Elsa sebenarnya ingin mengganti nama keluarganya menjadi Hemsworth. Akan tetapi, keinginan ini terhalang oleh kerumitan proses administrasi.

Baca Juga

"Itu karena kerumitan pengurusan paspor dan lainnya," ujar Chris dalam siaran radio Kyle and Jackie O, seperti dilansir FOX News, Kamis (30/4).

Chris mengatakan saat ini pun Elsa mungkin masih memiliki keinginan untuk mengganti nama keluarganya menjadi Hemsworth. Walaupun hal ini belum terwujud, Chris dan Elsa tetap menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia.

Chris dan Elsa menikah sejak 2010 dan kini sudah dikarunia tiga orang anak. Ketiga anak mereka adalah India Rose yang berusia tujuh tahun dan dua anak kembar yaitu Tristan dan Sasha yang kini berusia enam tahun.

Selama aturan karantina terkait Covid-19 diterapkan, anak-anak Chris dan Elsa menjalani kegiatan belajar dari rumah. Pasangan ini pun berupaya sebaik mungkin untuk mendampingi anak-anak mereka belajar meski cukup sulit.

"Saya mencoba, dan saya gagal tidak karuan," canda Chris kepada Jimmy Kimmel.

Chris mengatakan, anak-anaknya lebih banyak menghabiskan waktu dengan menonton video di Youtube daripada mengerjakan tugas sekolah. Chris harus membujuk anak-anak mereka cukup lama agar mau mengerjakan tugas sekolah.

"Semacam empat sampai lima jam negosiasi serta upaya menyogok dan kemudian mungkin hanya sekitar 20 menit benar-benar belajar yang sesungguhnya," lanjut Chris.

Chris juga merasakan kesulitan karena sistem pembelajaran saat ini berbeda dengan ketika pemeran Thor tersebut masih bersekolah. Oleh karena itu, Chris dan sang istri harus melakukan beragam penyesuaian agar bisa mendampingi anak-anak mereka belajar dari rumah.

"Jadi semoga berhasil diriku, dalam mengajar anak-anak," terang Chris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement