Kamis 30 Apr 2020 17:39 WIB

Dikaitkan dengan Barcelona, Onana Klaim Bahagia di Ajax

Andre Onana bertekad membawa Ajax berbicara banyak di kompetisi Eropa.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Ajax Andre Onana.
Foto: 90min.com
Kiper Ajax Andre Onana.

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Andre Onana mengaku bahagia dipercaya menjadi pilihan utama dalam menjaga gawang Ajax Amsterdam. Ia optimistis, dapat berkontribusi membawa Ajax berbicara banyak di kompetisi Eropa.

"Saya sangat bersyukur, bersama Ajax membuat saya bahagia. Saya menghabiskan lima tahun yang baik di sini, tahun-tahun yang membahagiakan," kata Onana dilansir Marca, Kamis (30/4).

Sejauh ini, Onana dikabarkan tengah didekati oleh Barcelona jelang bursa transfer musim panas. Menanggapi hal itu, ia menegaskan masih ingin membela Ajax. "Saya punya ambisi (membela Ajax)," ucapnya.

Di satu sisi, berbagai pemberitaan di Spanyol menyebut Barcelona dilaporkan telah membuka negosiasi dengan Ajax ihwal transfer Onana. Karena jebolan akademi Barca, La Masia, maka kiper asal Kamerun itu dikabarkan menjadi incaran utama La Blaugrana.

Namun, dibutuhkan dana yang tinggi untuk memulangkan Onana agar Ajax mau melepasnya. Jika Onana mendarat di Camp Nou, ia diproyeksikan menggantikan Neto yang telah memiliki keinginan kuat untuk pergi dari Barcelona akhir musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement