Kamis 30 Apr 2020 17:19 WIB

Liverpool Tingkatkan Tensi Perburuan Timo Werner

Werner menjadi salah satu incaran beberapa klub raksasa sepak bola.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Striket RB Leipzig, Timo Werner.
Foto: EPA-EFE/FILIP SINGER
Striket RB Leipzig, Timo Werner.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool meningkatkan intensitas perburuan striker RB Leipzig, Timo Werner, jelang bursa transfer musim panas tahun ini. Langkah tersebut diambil karena Werner menjadi salah satu incaran beberapa klub raksasa sepak bola.

Seperti diberitakan Sportsmole, Kamis (30/4), Werner sedang didekati oleh Barcelona, Chelsea, Manchester United, Real Madrid, Juventus, Inter Milan, dan Bayern Muenchen. Namun, kubu Juergen Klopp disebut menjadi yang terdepan.

Dalam reportase Bild, striker berusia 24 tahun itu enggan pindah ke sesama klub Bundesliga Jerman. Bayern Muenchen pun sudah menyiapkan opsi mendatangkan winger Manchester City, Leroy Sane.

Werner memiliki klausul pelepasan senilai 52 juta poundsterling. Banderol tersebut dinilai cocok untuk keuangan Liverpool.

Di atas kertas, bomber asal Jerman itu sudah mengemas 27 gol dan 12 assist dari total 36 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Selain Werner, Liverpool dikabarkan telah menjalin negosiasi dengan perwakilan pemain Lille, Victor Osimhen. Striker asal Nigeria itu mencetak 13 gol dan empat assist di Liga Prancis. Ia masuk dalam lima besar pecetak gol terbanyak Liga Prancis musim ini, di bawah Ben Yeder, Kylian Mbappe, Dembele, dan Neymar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement