Kamis 30 Apr 2020 08:47 WIB

Mbappe Isyaratkan Kesetiaan pada PSG

Mbappe belakangan dikaitkan dengan Real Madrid dan LIverpool.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penyerang PSG
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Penyerang PSG

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Masa depan Kylian Mbappe terus menjadi sorotan dalam beberapa bulan terakhir. Bintang Paris Saint Germain (PSG) itu dikaitkan dengan Real Madrid dan belakangan Liverpool.

Kendati dunia sedang fokus pada penanganan Covid-19, rumor seputar Mbappe tetap terdengar. Madrid dinilai bakal menjadikan penggawa tim nasional Prancis sebagai andalan tim.

Baca Juga

Apalagi Mbappe belum mengiyakan tawaran perpanjangan kontrak dari Les Perisiens. Belakangan pemuda 21 tahun ini mengeluarkan pernyataan melegakan kubu les Rouge et Bleu.

"Semua orang bicara, tapi tidak ada yang tahu kenyataan sebenarnya. Merindukan tim saya PSG," demikian pesan Mbappe di media sosial miliknya, dikutip dari AS, Kamis (30/4).

Kontrak sang bintang dengan PSG hingga Juni 2022 atau masih tersisa dua tahun lagi. Pernyataan terbarunya, menghadirkan dugaan lain. Mbappe seperti menunjukkan tanda menyetujui proposal perpanjangan kerjasama dengan Les Perisien.

Pesan Mbappe tersebut, diprediksi menarik perhatian El Real. Selama ini, Mbappe selalu menghindari pertanyaan wartawan ketika mengonfirmasi kelanjutan perjalanan kariernya.

Ini musim ketiga Mbappe bermarkas di Parc des Princes. Sejauh itu, ia tampil dalam 120 laga di berbagai ajang, dan mencetak 90 gol.

Mbappe digadang-gadang bisa menjadi bintang besar di masa depan. Sosok penerus kejayaan Cristiano Ronaldo-Lionel Messi. Itulah mengapa El Real sangat tertarik mendatangkan juara dunia 2018 tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

‪#TBT ‬ ‪Everyone is talking, but nobody knows...👤 ‬ ‪MISS MY TEAM ❤️💙... @psg

A post shared by Kylian Mbappé (@k.mbappe) on

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement