Rabu 29 Apr 2020 21:28 WIB

Menengok Aktivitas Keluarga Muslim AS Beribadah di Rumah

Beribadah bulan suci Ramadhan di rumah menjadi pilihan yang terbaik saat wabah corona.

Rep: Prayogi/ Red: Mohamad Amin Madani

Ahmad Kamel bersama keluarganya melakukan shalat Maghrib setelah berbuka puasa bulan Ramadhan di Seattle, Washington, Selasa (28/4). Selama wabah koronavirus Ahmad Kamel bersama keluarganya merayakan bulan puasa sama halnya dengan muslim lainya, berdoa dan beribadah dari rumah menjadi pilihan yang lebih baik saat ini dibandingkan di masjid. (FOTO : AP / Elaine Thompson )

Ahmad Kamel bersama keluarganya berbuka puasa bulan Ramadhan dirumahnya di Seattle, Washington, Selasa (28/4). Selama wabah koronavirus Ahmad Kamel bersama keluarganya merayakan bulan puasa sama halnya dengan muslim lainya, berdoa dan beribadah dari rumah menjadi pilihan yang lebih baik saat ini dibandingkan di masjid. (FOTO : AP / Elaine Thompson )

Nadia Chaouch bersiap memakai jilbab ketika hendak berbuka puasa bulan Ramadhan bersama keluarga dirumahnya di Seattle, Washington, Selasa (28/4). Selama wabah koronavirus Ahmad Kamel bersama keluarganya merayakan bulan puasa sama halnya dengan muslim lainya, berdoa dan beribadah dari rumah menjadi pilihan yang lebih baik saat ini dibandingkan di masjid. (FOTO : AP / Elaine Thompson )

Ahmad Kamel bersama keluarganya meyaksikan doa-doa melalui laoptop ketika menunggu waktu berbuka puasa bulan Ramadhan dirumahnya di Seattle, Washington, Selasa (28/4). Selama wabah koronavirus Ahmad Kamel bersama keluarganya merayakan bulan puasa sama halnya dengan muslim lainya, berdoa dan beribadah dari rumah menjadi pilihan yang lebih baik saat ini dibandingkan di masjid. (FOTO : AP / Elaine Thompson )

Yusuf Kamel dengan mengenakan peci ketika ibunya Nadia Chaouch membacakan cerita ketika menunggu waktu berbuka puasa bulan Ramadhan dirumahnya di Seattle, Washington, Selasa (28/4). Selama wabah koronavirus Ahmad Kamel bersama keluarganya merayakan bulan puasa sama halnya dengan muslim lainya, berdoa dan beribadah dari rumah menjadi pilihan yang lebih baik saat ini dibandingkan di masjid. (FOTO : AP / Elaine Thompson )

Ahmad Kamel bersama keluarganya menunggu waktu berbuka puasa bulan Ramadhan dirumahnya di Seattle, Washington, Selasa (28/4). Selama wabah koronavirus Ahmad Kamel bersama keluarganya merayakan bulan puasa sama halnya dengan muslim lainya, berdoa dan beribadah dari rumah menjadi pilihan yang lebih baik saat ini dibandingkan di masjid. (FOTO : AP / Elaine Thompson)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Selama wabah virus corona, warga Muslim di Amerika Serikat, Ahmad Kamel bersama keluarganya yang tinggal di di Seattle, Washington, menjalani sebagian besar waktu ibadah bulan puasa di dalam rumah.

Beribadah pada bulan suci Ramadhan dari rumah menjadi pilihan yang lebih baik saat pandemi corona ini, dibandingkan aktivitas ibadah di luar rumah.

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement