Rabu 29 Apr 2020 15:50 WIB

Pogba dan Fernandes Dinilai Bisa Jadi Tandem Keren di MU

membantah spekulasi bahwa Fernandes diproyeksikan untuk mengganti peran Pogba

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Michael Carrick
Foto: Reuters/John Sibley
Michael Carrick

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER-- Asisten pelatih Manchester United Michael Carrick meyakini Paul Pogba dan Bruno Fernandes dapat bermain bersama secara baik.

Pernyataan ini membantah spekulasi bahwa Fernandes diproyeksikan untuk mengganti peran Pogba yang dirumorkan akan pergi pada musim panas nanti. Carrick percaya Pogba dan Fernandes adalah pasangan alami di lini tengah bersama Scott McTominay.

"Itu (opsi lini tengah) adalah sesuatu yang belum pernah kami miliki untuk waktu yang lama musim ini," kata Carrick dikutip dari Tribal Football, Rabu (29/4).

Menurut Carrick, tentu ini akan menjadi hal baik bagi United mengingat akan ada banyak opsi saat salah satu pemain cedera atau setidaknya untuk meningkatkan persaingan antar pemain. 'Keindahannya adalah variasi dan pilihan berbeda yang diberikan anak-anak kepadamu," ujarnya.

"Mereka semua memiliki kekuatan, tetapi mereka bisa bermain bersama, ada kombinasi di sana yang bisa bermain dalam dua atau tiga, tetapi mereka semua membawa sesuatu berbeda, yang merupakan perpaduan dan keseimbangan yang sempurna. Saya tak sabar untuk melihatnya," kata Carrick antusias.

Selain itu, kata dia, jika pemain dalam kondisi fit dan bisa bermain dengan baik maka itu akan sangat menyenangkan baginya. Terlebih, jika ada ada sepasang pemain yang dalam kondisi yang baik saling bekerja sama.

"Ketika Nemanja dan Fred bermain, mereka telah melakukannya dengan sangat baik, mereka bermain sangat baik sebagai dua pemain dan memuji satu sama lain dan berpadu dengan sangat baik," tuturnya.

"Ini tentang mendapatkan campuran yang tepat. Gim tertentu disesuaikan dengan hal-hal tertentu, yang merupakan sesuatu bagi kami sebagai staf dan Ole yang memutuskan apa yang cocok. Aku benar-benar berpikir, jika semua orang sehat dan Bruno masuk ke dalam skuat, kami memiliki variasi yang indah untuk dipilih," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement