Rabu 29 Apr 2020 11:56 WIB

Lockdown di Georgia Dicabut, Cafe dan Bioskop Kembali Buka

Pencabutan lockdown di Georgia di tengah angka kasus Covid-19 di AS mencapai 1 juta..

Rep: Wihdan Hidayat/ Red: Yogi Ardhi

Jason Godbey menggantung spanduk di atas pintu masuk Madison Chop House Grille untuk beralih ke layanan makan malam di tempat di Madison, Georgia, AS, Senin (27/4). Gubernur Brian Kemp melonggarkan pembatasan restoran untuk pencegahan penyebaran virus corona (FOTO : AP / John Bazemore)

Manajer Madison Chop House Grille, Mary Spoto memasang tanda himbauan di pintu meminta orang-orang yang sakit untuk tidak masuk di Madison, Georgia, AS, Senin (27/4). Gubernur Brian Kemp telah mengurangi pembatasan pada restoran dan bisnis lain selama pencegahan penyebaran dari virus corona (FOTO : AP / John Bazemore)

Kim Kaseta menunggu patty mencair saat duduk di konter Waffle House, Brookhaven, Georgia, AS, Senin (27/4). Beberapa restoran Georgia dibuka kembali untuk layanan makan terbatas (FOTO : Steve Schaefer / Atlanta Journal - Constituti)

Pelanggan mengambil pesanannya di Waffle House, Brookhaven, Georgia, AS, Senin (27/4). Beberapa restoran dibuka kembali setelah lockdown imbas pandemi virus corona dicabut (FOTO : Steve Schaefer / Atlanta Journal - Constituti)

Shelley Craft memotong rambut Kenneth Gregory di The Men (FOTO : Michael Holahan / The Augusta Chronicle via A)

Tonya Muckenfuss menata rambut Brandee Anderson di Toko Kecantikan Roots Selatan, Augusta, Georgia, USA, Jumat (24/4). Toko dibuka setelah lockdown imbas pandemi virus corona (FOTO : Michael Holahan / The Augusta Chronicle via A)

Madison Chop House Grille menawarkan tisu toilet gratis untuk pelanggan di Madison, Georgia, AS, Senin (27/4). Steak yang terletak di distrik bersejarah Madison sedang bersiap untuk beralih ke layanan di tempat (FOTO : AP / John Bazemore)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GEORGIA -- Gubernur negara bagian Georgia, Amerika Serikat Brian Kemp mencabut penerapan lockdown di wilayahnya. Brian Kemp, memerintahkan sejumlah restoran dan bioskop untuk beroperasi kembali seperti saat normal.

Di sisi lain jumlah kasus positif Covid-19 di Amerika Serikat telah mencapai angka 1 juta. Pencabutan lockdown ini di sisi lain menimbulkan kekhawatiran meluasnya pandemi. 

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement