Rabu 29 Apr 2020 10:35 WIB

Harga Samsung Fold Baru Bakal Lebih Murah?

Samsung Galaxy Fold 2 akan diluncurkan bersama seri Galaxy Note.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Samsung Galaxy Folder 2 siap meluncur ke pasaran.
Foto: GSM Arena
Samsung Galaxy Folder 2 siap meluncur ke pasaran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Samsung sedang mengerjakan sekuel Galaxy Fold yang akan harganya akan sedikit lebih murah dan jauh lebih baik. Ross Young dari Display Supply Chain Consultants mengunggah beberapa detail tentang ponsel yang akan datang, mulai dari harganya.

Fold baru akan dihargai antara 1.780 dolar Amerika Serikat (AS) dan 1.880 dolar AS. Ini lebih murah dibandingkan dengan aslinya yang 1.980 dolar AS. Young mengatakan ponsel itu akan diluncurkan bersama seri Galaxy Note baru pada Agustus dan mengharapkan pengiriman akan dimulai pada September.

Baca Juga

Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Rabu (29/4), ini bukan kebetulan karena layar lipat baru diduga akan mendukung stylus S Pen (meskipun beberapa tidak setuju dengan detail ini). Layar utama diduga berukuran 7,59 inci (naik dari 7,3 inci) dan memiliki resolusi 1.689 x 2.213px.

Layar ini akan ditutupi dengan Ultra Thin Glass, sama seperti Galaxy Z Flip. Ada juga pembicaraan tentang kecepatan refresh 120Hz.

Layar eksternal sekunder juga akan ditingkatkan. Kicauan tweet sebelumnya oleh Young mengklaim panel 6,23 inci (naik dari 4,6 inci) dengan resolusi 819 x 2.267 px, refresh rate 60Hz dan punch hole untuk kamera swafoto.

Kamera utama di bagian belakang akan meningkatkan ke sensor 64MP dan akan bergabung dengan modul 12MP dan 16MP. Ini terdengar seperti versi triple camera yang sedikit diubah dengan yang ada di Galaxy S20 dan S20+.

Samsung Galaxy Fold 2 atau apapun namanya juga akan mendukung konektivitas 5G, meskipun itu bukan hal baru untuk seri ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement