Rabu 29 Apr 2020 08:00 WIB

Nyaris Setiap Hari Lampard Hubungi Mertens, Ada Apa?

Dries Mertens telah memasuki akhir masa kontrak di Napoli.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Napoli, Dries Mertens.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Penyerang Napoli, Dries Mertens.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Klub Liga Primer Inggris, Chelsea, terus melakukan pendekatan pada Dries Mertens. Maklum, Mertens telah memasuki akhir masa kontrak di Napoli.

Jika tak ada perpanjangan masa tugas, beberapa bulan lagi eks juru gedor PSV Eindhoven berstatus agen bebas. Kubu the Blues siap memanfaatkan situasi tersebut.

Niatan pelatih Chelsea, Frank Lampard, untuk bekerja sama dengan Mertens tak tertahankan lagi. Pakar transfer Italia, Vincenzo Morabito, mengklaim hal itu.

"Nyaris setiap hari, Lampard menghubungi pemain internasional Belgia itu," demikian pernyataan Morabito kepada Radio Kiss-Kiss Napoli, dikutip dari Sports Mole, Rabu (29/4).

photo
Pelatih Chelsea Frank Lampard. (Chris Radburn/Reuters)

Menurut sang pakar, Lampard ingin memastikan posisi timnya dalam memburu pesepak bola 32 tahun tersebut. Chelsea disebut-sebut berada di garis terdepan.

Selain the Blues, beberapa nama besar juga menginginkan Mertens. Ada Liverpool, Manchester United, dan AS Roma.

Namun hingga kini, sang penyerang belum membuat pernyataan. Apakah bertahan di Napoli atau memilih mencari pelabuhan lain, hanya dia sendiri yang tahu. Ini musim ketujuh Mertens di San Paulo. Sejauh itu, ia sudah membela Partenopei dalam 309 laga di berbagai ajang dan mencetak 121 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement