Rabu 29 Apr 2020 05:47 WIB

Pelatih Persija Jakarta Mudik ke Brasil

Meski jauh dari Jakarta, Farias dan dua asistennya tetap mengontrol para pemain.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias.
Foto: Republika/Fitriyanto
Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, serta dua asistennya Stefano dan Rodrigo Impagliazzo telah tiba di Brasil. Mereka mendarat di kampung halamannya pada Senin (27/4) malam waktu setempat.

Farias memilih kembali ke Brasil untuk berkumpul bersama keluarga di tengah pandemi Covid-19 ini. Ia pun akan kembali ke Jakarta saat ada kepastian mengenai perhelatan liga.

"Saya dan keluarga baik-baik saja. Kami semua tetap aman di rumah, menunggu periode karantina ini selesai. Saya masih merasa sedikit lelah karena perjalanan panjang ke Brasil," ujar Farias dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Rabu (29/6). "Harapan saya sama dengan semua orang yang ingin kembali bekerja, kembali disibukkan dengan sepak bola. Saya tak sabar menunggu kita semua dapat kembali ke kehidupan normal."

Meski jauh dari Jakarta, Farias dan dua asistennya tetap mengontrol para penggawa Macan Kemayoran. Sang juru taktik telah membuat program untuk para pemain demi menjaga kebugaran di rumah. "Semua pemain mengikuti program kebugaran di rumah dan saya meminta kepada mereka tetap tinggal di rumah dan mengikuti saran kebersihan," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement