Selasa 28 Apr 2020 15:01 WIB

Capello Sarankan Lautaro Martinez Bertahan di Inter Milan

Martinez diminati Barcelona, Real Madrid, dan Manchester City.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Lautaro Martinez
Foto: EPA/FILIPPO VENEZIA
Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Fabio Capello mengungkapkan, bintang Inter Milan, Lautaro Martinez, akan menolak pindah ke Barcelona, jika hanya akan jadi pemain pengganti. Martinez memang dilaporkan jadi target utama Barcelona pada bursa transfer.

Klub raksasa Spanyol itu mencari pengganti Luis Suarez untuk jangka panjang. Martinez juga dikaitkan dengan Real Madrid dan Manchester City.

Namun, Capello yang merupakan mantan pelatih Real Madrid, AC Milan, dan Juventus, itu menyarankan pemain internasional Argentina tersebut bertahan di Inter.

''Jika itu saya, saya akan bertahan di Inter. Di Barcelona, dia akan jadi pemain pengganti,'' ujae Capello dikutip dari Sportskeeda, Selasa (28/4).

photo
Fabio Capello - (EPA/ALI HAIDER)

Martinez sudah mencetak 16 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi, sebelum pandemi corona menghentikan semua event olahraga. Ia pun memiliki klausul pelepasan 111 juta euro. Inter tak akan menerima penawaran di bawah klausul tersebut, di tengah laporan ketertarikan Barcelona.

Hanya saja, krisis Covid-19 yang telah melanda dunia, bisa berdampak pada keuangan dan bursa transfer sepak bola. Namun, Capello menilai, hanya Real Madrid klub Spanyol yang tidak akan hancur secara finansial oleh pandemi. ''Barcelona dan Atletico Madrid akan sangat menderita,'' jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement