Selasa 28 Apr 2020 14:54 WIB

Zion Williams tak Pernah Ketinggalan Tonton The Last Dance

Sorotan Williamson khususnya tertuju pada Michael Jordan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Zion Williamson
Foto: EPA-EFE
Zion Williamson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masa Pandemi corona membuat aktivitas sebagian besar orang lebih banyak dihabiskan di rumah. Demikian pula dengan pebasket New Orleans Pelicans, Zion Williams.

Draft rookie nomor satu NBA musim ini tersebut tidak ketinggalan menonton film dokumenter ESPN, "The Last Dance".

Ketika Williams tumbuh dewasa, ibunya, Sharonda Sampson, menyuruhnya untuk menonton film tiga pemain legenda NBA, Magic Johnson, Larry Bird, dan Michael Jordan.

photo
Michael Jordan - (Reuters/Ray Stubblebine)

Sorotan Williamson khususnya tertuju pada Jordan. Apalagi, ia menandatangani kontrak dengan merek sepatu Jordan begitu ia menjadi pemain profesional.

"Ketika saya mulai menonton Mike, itu menghipnotis saya, meskipun saya belum dewasa ketika dia melakukan hal-hal itu," kata Williamson dilansir ESPN, Selasa (28/4). "Semua yang dia lakukan sangat luar biasa. Dia bermain seperti seseorang mengawasinya untuk pertama kalinya, dan dia tidak ingin mengecewakan."

Williamson mengatakan, ada hal lain yang mencuat ketika ia menonton film dokumenter itu. "Dia pemimpin, tapi dia yang paling banyak bekerja. Dia akan selalu bekerja paling keras, dalam latihan dan dalam permainan. Jadi itu menunjukkan seberapa banyak pengaruh dari seorang pemimpin."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement