Selasa 28 Apr 2020 13:38 WIB

Everton Prioritaskan James Rodriguez Dibanding Coutinho

Pelatih Everton Carlo Ancelotti ingin reuni dengan Rodriguez.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Everon, Carlo Ancelotti (kiri), saat bersama gelandang Real Madrid James Rodriguez.
Foto: EPA/Wallace Woon
Pelatih Everon, Carlo Ancelotti (kiri), saat bersama gelandang Real Madrid James Rodriguez.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Everton dilaporkan lebih memilih menggaet James Rodriguez dibanding pemain Barcelona, Philippe Coutinho. Dikutip dari Sportsmole, Selasa (28/4), Rodriguez memang terus dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu karena kontraknya di Real Madrid akan habis musim panas tahun depan.

Everton adalah salah satu klub yang menunjukkan ketertarikan membawa pemain internasional Kolombia itu ke Goodison Park. Rodriguez hanya tampil tujuh kali membela Madrid di La Liga Spanyol musim ini dengan mencetak satu gol dan satu assist.

Hal yang sama juga terjadi pada Coutinho, yang gagal tampil impresif di Barcelona, sejak dibeli mahal dari Livepool Januari 2018. Bahkan, di musim keduanya Coutinho sudah dipinjamkan ke Bayern Muenchen, dan akan kembali ke Camp Nou saat musim 2019/2020 berakhir.

Namun, Rodriguez dijadikan sebagai prioritas. Pelatih Everton Carlo Ancelotti ingin reuni dengan mantan pemain gelandangnya sewaktu melatih Real Madrid. Manajemen the Toffees pun disebut-sebut sudah menawarkan kontrak selama empat tahun pada Rodriguez.

Sementara Coutinho, dan pemain Napoli, Hirving Lozano, masuk dalam rencana cadangan Ancelotti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement