Selasa 28 Apr 2020 11:15 WIB

2 Tahun Hiatus, Cameron Diaz Bicara soal Main Film Lagi

2 Tahun Hiatus, Cameron Diaz Bicara soal Main Film Lagi

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Cameron Diaz: 2 Tahun Hiatus, Cameron Diaz Bicara soal Main Film Lagi
Cameron Diaz: 2 Tahun Hiatus, Cameron Diaz Bicara soal Main Film Lagi

VIVA – Sudah dua tahun sejak aktris papan atas Hollywood, Cameron Diaz mengumumkan pensiun dari dunia seni peran yang telah membesarkan namanya. Namun, ternyata bintang What Happens in Vegas itu tak menampik kemungkinan dirinya kembali ke layar lebar.

Dalam sebuah wawancara dengan mantan makeup artist Gucci Westman baru-baru ini, Diaz mengatakan kalau ia tak pernah berkata ‘tidak akan’, tentang kemungkinan dirinya kembali ke dunia film.

"Aku bukanlah orang yang mengatakan ‘tidak akan’ soal apa pun," ucap Cameron Diaz, dikutip dari laman E Online, Senin, 27 April 2020.

Meski begitu, para penggemar tampaknya tetap berharap banyak kalau suatu hari nanti sang idola akan kembali bermain film. Apakah itu sekuel film terdahulunya yang populer, seperti Sweetest Thing, atau film baru dengan peran yang belum pernah ia lakoni sebelumnya.

Peran terakhir Cameron adalah sebagai Miss Agatha Hannigan dalam film tahun 2015 lalu berjudul Annie, di mana ia beradu akting dengan Jamie Foxx dan Rose Byrne.

Yang pasti, Cameron Diaz tak akan buru-buru untuk kembali bermain film lagi. Kini ia sedang menikmati kehidupan barunya sebagai ibu. Ia baru saja melahirkan anak perempuan bernama Raddix dari suaminya, musisi Benjin Madden.

"Aku senang berumah tangga. Hal terbaik yang terjadi padaku adalah menemukan suamiku, hubungan kami dan pertemanan kami," katanya.

Dalam wawancara terpisah, ia juga mengatakan kalau saat ini kehidupannya fokus pada Raddix dan Benji.

"Menyenangkan dan aku senang berada di rumah bersama suami dan memasak," ujar Cameron Diaz.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement