Senin 27 Apr 2020 22:15 WIB

Positif Corona di Kabupaten Sukabumi Tambah Jadi 12 Orang

Jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi kembali bertambah lima orang.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Yudha Manggala P Putra
Petugas medis menangani pasien diduga terjangkit corona (ilustrasi).
Foto: Antara/Oky Lukmansyah
Petugas medis menangani pasien diduga terjangkit corona (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi kembali bertambah sebanyak lima orang. Sehingga saat ini warga Kabupaten Sukabumi yang positif berjumlah 12 orang.

Data Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi menyebutkan, 12 kasus positif ini tersebar di tujuh kecamatan yakni Cikidang, Cisaat, Cibadak, Sukabumi, Cicurug, dan Kadudampit serta terakhir Cidahu.

''Kasus terkonfirmasi Covid-19 bertambah sebanyak lima orang,'' kata Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sukabumi, Harun Alrasyid kepada wartawan, Senin (27/4).

Harun menambahkan, dari 12 kasus positif sebanyak dua orang sudah sembuh dan 10 orang lainnya dalam pengawasan. Dari 12 orang tersebut sebanyak 11 orang berjenis kelamin laki-laki dan 1 orang perempuan

Di sisi lain, jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) mencapai sebanyak 123 kasus. Rinciannya, sebanyak 46 orang dalam pengawasan, 71 orang selesai pengawasan, dan 6 orang meninggal dunia.

Jumlah orang dengan pemantauan (ODP) mencapai sebanyak 3.844 orang. Rinciannya sebanyak 451 orang dalam pantauan dan sebanyak 3.393 orang sudah selesai masa pemantauan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement