Senin 27 Apr 2020 21:51 WIB

Super Junior Kembali dengan Program 'SJ Returns'

Program 'SJ Returns' kini sudah memasuki musik ke empat.

Grup idola K-Pop Super Junior akan kembali dengan program
Foto: Antara/Meli Pratiwi
Grup idola K-Pop Super Junior akan kembali dengan program "SJ Returns" yang memasuki musim ke empat (Foto: boyband KPop Super Junior)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup idola K-Pop Super Junior akan kembali dengan program "SJ Returns" yang memasuki musim ke empat. Laman Soompi, Senin (27/4), mengungkapkan, program yang kini bernama "SJ Returns 4 (for) E.L.F." dihadirkan bertepatan dengan ulang tahun debut grup yang ke-15.

Program tersebut dirilis juga berdasarkan pertimbangan Super Junior atas saran para E.L.F, atau sebutan para penggemar mereka. Para penggemar ingin grup idolanya itu memiliki konten baru setiap bulan melalui proyek jangka panjang.

Baca Juga

Super Junior juga merilis sebuah video di program musim sebelumnya, termasuk permainan melarikan diri di restoran, dan pengalaman manajer satu hari. Ada pula klip di belakang layar dari pembuatan film musik video mereka.

Dalam video tampak cuplikan gambar kedua akan dirilis pada 1 Mei pukul 12.00 waktu Korea Selatan. Sebelumnya, "SJ Returns" ditonton 82 juta kali di V Live dan Naver TV, menjadikannya populer.

"SJ Returns" musim baru akan tayang perdana pada 18 Mei 2020 dan akan disiarkan setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat pukul 12.00 waktu Korea Selatan melalui V Live dan Naver TV.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement