Senin 27 Apr 2020 20:58 WIB

Penasihat Hukum Icardi Sebut Kliennya akan Bertahan di PSG

Rumor tentang masa depan Icardi terus menjadi pertanyaan besar.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Mauro Icardi akan bertahan di PSG.
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Mauro Icardi akan bertahan di PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Penasihat hukum Mauro Icardi, Letterio Pino, percaya bahwa striker Inter Milan itu memiliki keinginan untuk tinggal di Paris Saint-Germain (PSG). Pino juga yakin Direktur Olahraga PSG Leonardo Araujo ingin mempertahankan Icardi.

"Leonardo tahu apa yang Icardi akan berikan selama musim ini kepada PSG," kata dia kepada Radio Kiss Kiss dikutip Football Italia, Senin (27/4).

Rumor tentang masa depan Icardi terus menjadi pertanyaan besar. Sebelumnya, agen sang pemain Wanda Nara menyatakan apabilia kliennya ingin kembali ke Italia pada akhir musim 2019/2020, dengan tidak mengambil opsi permanen 70 juta euro untuk bertahan di Les Parisien.

"Menurut saya, Leonardo ingin mempertahankannya dan saya harap PSG akan melakukan itu. Pasti itu idenya," sambung Pino.

Pino kemudian ditanya tentang minat yang timbul dari klub selatan Italia Napoli terhadap penyerang asal Argentina tersebut. Menurut dia, Presiden De Laurentiis selalu melakukan segalanya untuk mencoba membawa Icardi ke Stadio San Paolo.

Namun, jika saat ini PSG tidak benar-benar mengambil opsi untuk menebus sang pemain. Maka Icardi dapat membuat keputusan yang tepat dengan Inter Milan dan agennya Wanda Nara.

"Gagasan bahwa kapten Inter pergi ke Juventus tampaknya sedikit dibuat-buat untuk saya. Saya tidak melihatnya sebagai trek yang sangat layak. Setelah itu, jelas Wanda akan mengurus semuanya," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement