Senin 27 Apr 2020 19:32 WIB

PSG Ingin Jadikan Theo Hernandez Pengganti Kurzawa

Namun AC Milan tak ingin kehilangan bintang anyar secepat itu.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Theo Hernandez
Foto: Foto: EPA/Mariscal
Theo Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) terus dikaitkan dengan bek kiri AC Milan, Theo Hernandez. Kebetulan, Les Perisiens bakal kehilangan Layvin Kurzawa.

Kontrak Kurzawa di klub raksasa Prancis itu hingga musim panas 2020. Beberapa bulan lagi, pesepak bola 27 tahun itu berstatus agen bebas.

Otomatis Les Perisiens harus mencari suksesor Kurzawa. Radar skuat elite Ligue 1 mengarah pada Hernandez.

"Menurut Le10sport dan Calciomercato, PSG menjadikan bek 22 tahun itu sebagai target utama, menggantikan Layvin Kurzawa," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (27/4).

Hernandez berkostum merah-hitam sejak musim panas 2019. Hingga kini, ia sudah tampil dalam 25 laga di berbagai ajang.

Dalam sejumlah penampilan tersebut, Hernandez mencetak enam gol dan tiga assist. Terlihat jebolan akademi Real Madrid langsung menjadi andalan Rossoneri.

Milan mengeluarkan mahar 20 juta euro saat membeli Hernandez dari Real Madrid. Wakil Italia itu tak ingin kehilangan bintang anyar secepat ini.

Belum sampai semusim, label harga sang bek sudah naik tiga kali lipat. Milan hanya ingin melepas Hernandez tidak kurang dari 60 juta euro.

Sejumlah klub berupaya mendatangkan pemain berpaspor Prancis dan Spanyol itu. Selain PSG, Juventus juga disebut-sebut ingin membajak Hernandez dari San Siro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement