Senin 27 Apr 2020 19:10 WIB

Sinopsis Tracers, Si Pengantar Pesan yang Jago Parkour

Sinopsis Tracers, Si Pengantar Pesan yang Jago Parkour

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Tracers: Sinopsis Tracers, Si Pengantar Pesan yang Jago Parkour
Tracers: Sinopsis Tracers, Si Pengantar Pesan yang Jago Parkour

VIVA – Film karya sutradara Daniel Benmayor serta penulis Leslie Bohem, Matt Johnson, Kevin Lund dan T.J. Scott, berjudul Tracers akan tayang di TV malam ini, Senin, 27 April 2020. Tracers merupakan film bergenre laga thriller asal Amerika Serikat yang dirilis pada 21 April 2016. Film tersebut berdurasi 90 menit.

Tracers dibintangi sejumlah artis ternama seperti Taylor Lautner, Marie Avgeropoulos, Adam Rayner, dan masih banyak lagi. Film ini diproduksi oleh Lionsgate Films.

Dilansir dari laman IMDb, kisahnya mengenai seorang kurir sepeda bergabung dengan kru ahli parkour. Ternyata ahli parkour tersebut melakukan perampokan dalam upaya untuk mendapatkan uang dengan cara cepat.

Adalah Cam yang setiap hari bertugas mengantarkan pesan dari orang-orang yang membayar jasanya. Cam menjalani rutinitasnya itu dengan mengendarai sepeda. Setiap hari Cam menelusuri jalanan Kota New York yang penuh bahaya.

Karena terdesak kebutuhan ekonomi, mau tak mau Cam tetap melakukan pekerjaannya. Hingga pada suatu hari, Cam mengalami kecelakaan.

Dia menabrak seorang wanita bernama Nikki di jalan. Ternyata Nikki berprofesi sama dengan Cam. Hanya saja, Nikki mengantarkan pesan dengan memanfaatkan keahlian dalam memanjat dan melompat.

Cam pun bergabung dengan Nikki. Dia belajar trik baru dari Nikki. Sampai pada akhirnya Cam andal melakukan parkour. Setelah dirinya menguasai semua trik parkour, gengnya Nikki malah menjebaknya.

Cam masuk perangkap geng Nikki karena dijebak dalam sebuah rencana perampokan. Ketika Cam mengetahui rencana itu, dia berusaha untuk keluar dari geng tersebut. Tak mudah bagi Cam untuk melarikan diri karena dia menjadi sasaran untuk dibunuh.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 25 persen untuk Tracers. Sementara penonton memberi skor 37 persen. Situs IMDb memberi skor 5,6 dari 10.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement