Senin 27 Apr 2020 18:48 WIB

Sosok yang Menginspirasi Demi Lovato Jalani Rehabilitasi

Demi Lovato harus jalani rehabilitasi karena kecanduan obat bius dan alkohol.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Demi Lovato harus jalani rehabilitasi karena kecanduan obat bius dan alkohol (Foto: Demi Lovato)
Foto: Huffpost
Demi Lovato harus jalani rehabilitasi karena kecanduan obat bius dan alkohol (Foto: Demi Lovato)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Demi Lovato kian terbuka mengenai hal-hal yang dia alami dan rasakan selama menjalani rehabilitasi. Perempuan 27 tahun itu beberapa kali harus menghabiskan waktu di fasilitas rehabilitasi karena kecanduan obat bius dan alkohol.

Lovato baru-baru ini berpartisipasi di reuni virtual para pemeran "Sonny with a Chance", sitkom besutan Disney Channel yang dia bintangi 2009 sampai 2011 silam. Aktris Allisyn Ashley Arm dan Tiffany Thornton turut bergabung dengan Lovato di reuni tersebut. Pada kesempatan itu, Lovato mengakui bahwa Thornton adalah sosok yang banyak memberinya inspirasi.

Baca Juga

"Ketika aku pergi pertama kali untuk penanganan (rehab), kau adalah inspirasi terbesarku keluar dari sana karena kau berurusan dengan semua tekanan di TV," ungkap Lovato kepada rekannya.

Dia kerap menyimak aksi Thornton di televisi dan berharap bisa berpenampilan dan memiliki mentalitas seperti rekannya. Meskipun, Lovato mengakui jika sekarang mengenang saat-saat itu, dia cukup malu membuang banyak energi memusingkan apa yang harus dikenakan.

Awal tahun ini, Lovato kembali ke televisi dengan tampil di beberapa episode "Will & Grace". Selama proses produksi, Lovato sempat menghabiskan 10 menit di ruang ganti karena mencemaskan penampilan. Sekarang, dia meyakinkan diri bahwa apapun yang dipakai bukan masalah.

Pelantun "Anyone" itu mengatakan tekanan akibat menjadi bintang sejak usia muda masih membekas. Terlepas dari berbagai kesuksesannya, Lovato bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika dia berhenti dari dunia hiburan, seperti Thornton yang berhenti berakting sejak 2015.

"Aku mengalami sejumlah momen sepanjang waktu ketika aku berpikir 'Apakah aku ingin melanjutkan ini semua?', atau aku ingin seperti Tiffany yang pindah ke Texas, membangun keluarga dan memiliki peternakan?" ujar Lovato, dikutip dari laman Page Six, Senin (27/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement