Senin 27 Apr 2020 16:42 WIB

Lintas Ekbis: Bukalapak dan Emtek Serahkan Bantuan

.

Red: Yogi Ardhi

Direktur Utama Indosiar dan Ketua Umum YPP Imam Sudjarwo bersama dengan CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin secara simbolis menyerahkan 10 ribu paket bantuan bahan pokok kepada Menteri Sosial RI Juliari P Batubara di Jakarta (27/4). 10 ribu paket bantuan sisanya akan disalurkan langsung ke masyarakat yang terdampak pandemi melalui warung Mitra Bukalapak. (FOTO : Dok Bukalapak )

Perajin memindahkan cairan kedelai ke dalam cetakan saat proses propduksi tahu di salah satu industri tahu tradisional , Desa Seutui, Banda Aceh, Aceh, Senin (27/4/2020). Produsen tahu di daerah itu menyatakan usahanya terancam tutup akibat harga kedelai impor naik drastis dari harga normal Rp6 (FOTO : Antara/Ampelsa)

Pekerja membakar lemang di Desa Hagu Tengoh, Lhokseumawe, Aceh, Senin (27/4/2020). Para pengrajin lemang mengaku, produksi lemang makanan dari beras ketan yang dibakar dalam bambu pada setiap Ramadhan mencapai 250 hingga 300 batang ruas bambu perharinya, pada tahun ini turun lebih dari 70 persen yakni hanya 100 ruas bambu perharinya karena dampak pandemi COVID-19 (FOTO : Antara/Rahmad)

Pedagang menata buah kolang kaling dagangannya di kawasan Pasar Bina Usaha, Meulaboh, Aceh Barat, Aceh, Senin (27/4/2020). Pedagang mengaku, permintaan buah kolang kaling yang dijual Rp12 (FOTO : ANTARA/SYIFA YULINNAS)

Sejumlah pengendara mobil melintasi jalan Tol Boyolali-Solo di Boyolali, Jawa Tengah, Senin (27/4/2020). Mulainya pembatasan pemudik melalui jalur darat di beberapa daerah untuk memutus penyebaran virus COVID-19, arus jalan tol Boyolali-Solo dan menuju Ngawi atau sebaliknya terpantau lengang (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Nelayan menambatkan perahu usai melaut di Pantai Jumiang, Pamekasan, Jawa Timur, Senin (27/4/2020). Nelayan di daerah itu mulai beraktivitas setelah beberapa hari libur melaut guna menyambut bulan Ramadhan 1441 H (FOTO : ANTARA/SAIFUL BAHRI)

Penjual pisang menunggu pelanggannya di Pasar Lembang Ciledug, Tangerang, Banten, Senin (27/4/2020). Memasuki bulan Ramadhan 1441 H, permintaan pisang sebagai salah satu bahan pembuatan kolak pisang tersebut meningkat hingga tiga puluh Persen dari hari biasanya. (FOTO : Antara/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bukalapak dan Yayasan Peduli Amal Peduli Kasih (YPP) di bawah naungan PT ELANG MAHKOTA TEKNOLOGI, Tbk (EMTEK) kembali menyalurkan sejumlah bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak pandemi COVID-19 pada masyarakat Indonesia.

Direktur Utama Indosiar dan Ketua Umum YPP Imam Sudjarwo bersama dengan CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin secara simbolis menyerahkan 10 ribu paket bantuan bahan pokok kepada Menteri Sosial RI Juliari P Batubara di Jakarta (27/4). 10 ribu paket bantuan sisanya akan disalurkan langsung ke masyarakat yang terdampak pandemi melalui warung Mitra Bukalapak.

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement