Senin 27 Apr 2020 16:01 WIB

Tabungan Berhadiah Bukopin Syariah Pilih Sendiri Sedekahnya

Nasabah dapat tentukan sendiri bentuk sedekahnya dan tempat penyalurannya

PT Bank Syariah Bukopin (Bukopin Syariah) meluncurkan program tabungan berhadiah langsung dan pilih sendiri sedekahnya. Program ini dipersembahkan untuk seluruh nasabah dan masyarakat.
Foto: istimewa
PT Bank Syariah Bukopin (Bukopin Syariah) meluncurkan program tabungan berhadiah langsung dan pilih sendiri sedekahnya. Program ini dipersembahkan untuk seluruh nasabah dan masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di saat mewabahnya pandemi Covid-19 di Indonesia, PT Bank Syariah Bukopin (Bukopin Syariah) meluncurkan program tabungan berhadiah langsung dan pilih sendiri sedekahnya. Program ini dipersembahkan untuk seluruh nasabah dan masyarakat. 

“Tabungan berhadiah langsung dan pilih sendiri, sebagai program yg mendukung Work from home/WFH serta kepedulian Bukopin Syariah dalam kondisi pandemi Covid19," ujar Dery Januar Direktur Utama Bukopin Syariah.

Dery menjelaskan, kondisi saat ini banyak masyarakat yang mempunyai kebutuhan dan juga mau membantu korban Covid-19, tapi tidak mau keluar rumah, maka Bukopin Syariah menjawab dengan program hadiah langsung ini.

Cukup mudah cara mendapatkan hadiah langsung, nasabah membuka rekening tabungan iB SiAga ataupun iB SiAga Bisnis mulai dari Rp 25 juta sesuai dengan syarat dan ketentuan, maka nasabah dapat bersedekah dan menentukan sendiri akan disalurkan kemana dan dalam bentuk apa seperti Donasi Alat Pelindung Diri (APD), Donasi Vitamin, Donasi Masker dan Handsanitizer, dan Donasi Sembako. 

Nasabah yang bersedekah melalui program ini dapat menentukan sendiri bentuk sedekahnya. Ia juga menentukan sendiri tempat penyalurannya yang merupakan daerah terdampak yang membutuhkan vitamin atau sembako dalam menjalani Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang ditetapkan  Pemerintah Provinsi baik DKI Jakarta maupun provinsi/kota/kabupaten. Selain itu, nasabah juga bisa menyalurkan donasinya melalui rekanan yang sudah bekerjasama dengan Bukopin Syariah. 

Saat ini BSB masih terus gencar untuk menjual produk-produk unggulan seperti Tabungan iB SiAga, dimana iB SiAga merupakan produk simpanan BSB yang dengan mudah dapat dimiliki oleh masyarakat. Dengan memiliki produk ini, Nasabah sudah bisa mendapatkan kartu ATM, buku tabungan dan dapat menggunakan fasilitas BSB Mobile ( M-Banking ) yang bisa digunakan #DirumahAja dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19. 

BSB Mobile bisa nasabah dapatkan dengan men-download aplikasi di google playstore dan lakukan registrasi ke customer service (CS) melalui Halo BSB 1500666. Manfaat menggunakan BSB Mobile saat #DirumahAja yaitu bisa melakukan Cek Saldo, Informasi Transaksi, Pembayaran Tagihan, Pembelian Token/Pulsa, Setoran Negara, Transfer antar Bank, dan pembayaran Zakat, Infaq, Sodaqoh dan Wakaf. 

Dalam melayani nasabah, BSB didukung jaringan kantor sebanyak 23 (dua puluh tiga) outlet, 6 (enam) mobil layanan kas, 96 (sembilan puluh enam) kantor layanan syariah, dan 901 jaringan ATM yang meliputi ATM Bank Syariah Bukopin dan ATM Bank Bukopin.

Untuk Informasi lebih lanjut tentang program tabungan dan produk lainnya bisa menghubungi Call Center BSB adalah 1500666, cukup dengan sarana telepon rumah maupun dimanapun saja dengan menggunakan handphone (HP) bisa memperoleh informasi tentang produk dan jasa seperti saldo rekening.

Terkait dengan penyebaran informasi perusahaan, seperti laporan tahunan, siaran pers, dan informasi lain yang dibutuhkan nasabah, investor, serta masyarakat bisa dilihat melalui website di  www.syariahbukopin.co.id. BSB juga mengelola situs jejaring sosial, baik melalui facebook Bank Syariah Bukopin, twitter @BSyariahBukopin dan instagram @bank_syariahbukopin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement