Senin 27 Apr 2020 15:28 WIB

Justin Bieber dan Celine Dion Meriahkan Konser Amal

Konser amal bertajuk Stronger Together kumpulkan donasi untuk Food Banks Kanada.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Justin Bieber termasuk salah satu penyanyi yang ambil bagian dalam konser amal Stronger Together.
Foto: AP
Justin Bieber termasuk salah satu penyanyi yang ambil bagian dalam konser amal Stronger Together.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 yang belum usai kembali mengetuk hati para musisi untuk terus berkontribusi dalam acara penggalangan donasi. Kini, Justin Bieber, Celine Dion, Drake, dan sederet musisi kesohor lain turut berpartisipasi dalam program amal bertajuk "Stronger Together".

Selebritas hit lain seperti Michael Buble, Ryan Reynolds, Will Arnett, dan Amy Poehler juga tampil di acara tersebut. Program ini ditayangkan di salah satu TV di Kanada, sementara donasi yang terkumpul akan disalurkan untuk Food Banks Kanada.

Baca Juga

Acara berdurasi 90 menit itu dibuka oleh penampilan kolaborasi dari Buble, band rock Barenaked Ladiesm dan Sofia Reyes dengan membawakan tembang "Gotta be Patient". Sementara itu, Drake tampil dengan penuh emosional, sembari memberi penghormatan kepada para pekerja di garis depan selama pandemi. Bagi rapper asal Kanada itu, mereka adalah pahlawan.

“Walaupun kalian harus berpisah dengan keluarga dan menantang bahaya, kalian tetap semangat menghadapinya. Terima kasih," kata Drake.

Pelantun "Yummy", Justin Bieber, juga turut mengirimkan semangat dan cinta untuk mereka yang berjuang di garda terdepan. Dalam kesempatan itu, ia tampil dengan di dampingi sang istri Hailey Bieber.

“Kami mengirimkan cinta dan doa tulus untuk kalian semua. Kita pasti bisa melewati ini bersama," kata Bieber, dilansir Independent, Senin (27/4).

Tak ketinggalan, Celine Dion juga mengatakan dirinya teramat salut kepada mereka yang bekerja di garis depan. Sebab mereka rela berkorban dan bertaruh nyawa.

"Mereka memiliki keluarga dan orang-orang terkasih yang juga dikhawatirkan. Tetapi mereka masih pergi melayani dan menyelamatkan kita. Mari kita saling menjaga," demikian kata penyanyi yang kisah hidupnya akan difilmkan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement