Senin 27 Apr 2020 14:58 WIB

Aubameyang Diminta Sang Ayah Tetap Bertahan di Arsenal

Mikel Arteta juga ingin Pierre-Emerick Aubameyang tidak kemana-mana.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Pierre-Emerick Aubameyang kenakan topeng Black Panther.
Foto: EPA/NEIL HALL
Pierre-Emerick Aubameyang kenakan topeng Black Panther.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pierre-Emerick Aubameyang diminta sang ayah tetap berseragam Arsenal. Ini setelah bomber Meriam London itu diisukan bakal hengkang ke Barcelona dalam waktu dekat.

Seperti diberitakan Football Espana, ayah Aubameyang, Pierre-Francois, mengomentari sebuah unggahan di akun instagram suporter Arsenal. Komentar itu mengisyaratkan dirinya memerintahkan sang anak untuk memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium.

Selain ayahnya, pelatih Arsenal, Mikel Arteta juga ingin penyerang asal Gabon itu tidak kemana-mana. Bahkan, Arsenal sudah menawarkan perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Namun, The Gunners dikabarkan kesulitan menarik hati Aubameyang karena yang bersangkutan meminta gaji 200 ribu poundsterling per pekannya. Alhasil, beredar kabar Arsenal membanderol striker berusia 30 tahun itu senilai 50 juta euro kepada siapapun yang berminat.

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada 2018 lalu, Aubameyang dianggap membawa perubahan di lini depan armada London Utara. Dalam 79 penampilannya di musim 2018/19, ia sudah mencetak 49 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement