Senin 27 Apr 2020 14:57 WIB

Newcastle Siapkan Penawaran Menarik untuk Cavani

Newcastle sedang mempersiapkan diri untuk menghubungi Cavani.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Edinson Cavani
Foto: AP Photo/Thibault Camus
Edinson Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Newcastle United dilaporkan tertarik mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani. Namun, the Magpies bersiap untuk menampung Cavani secara gratis karena kontrak pemain internasional Uruguay itu habis musim ini, tepatnya bulan Juni.

Dikutip dari Sportsmole, Senin (27/4), Newcastle bisa memberikan penawaran yang menarik untuk penyerang berusia 33 tahun tersebut. Sebab, Newcastle digadang-gadang akan jadi salah satu klub terkaya di Liga Primer Inggris, jika konsorsium Arab Saudi sukses mengambil alih kepemilikan klub dari Mike Ashley.

Sebuah laporan juga mengklaim, Newcastle sedang mempersiapkan diri untuk menghubungi Cavani agar bisa membawanya ke St James Park musim panas tahun ini. Apalagi, kualitas Cavani sudah tidak perlu diragukan. Cavani telah mencetak 200 gol dalam 301 penampilan untuk PSG sejak tiba di klub ibu kota Prancis itu dari Napoli pada Juli 2013.

Hanya saja, Cavani enggan memperpanjang kontraknya di klub asal Paris tersebut karena sudah tidak lagi mendapatkan tempat utama. Kehadiran Neymar, ditambah lagi Mauro Icardi, membuat keduanya selalu jadi pilihan Thomas Tuchel di lini depan. Selain memang Cavani yang mengalami cedera cukup panjang musim ini sehingga menghambat performanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement