Senin 27 Apr 2020 14:17 WIB

Selama Puasa, Mo Salah Mulai Latihan Sejak Dini Hari

Salah memutuskan pergi ke gym pukul 2.40 pagi.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Mohamed Salah
Foto: AP/Thanassis Stavrakis
Mohamed Salah

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Di dunia sepak bola, bintang Liverpool asal Mesir, Mohemad Salah, merupakan atlet Muslim paling masyhur dalam beberapa tahun terakhir. Kelincahannya dalam mengolah bola serta ketajamannya di depan gawang lawan membuat namanya dielu-elukan oleh pendukung Liverpool dan Muslim di dunia.

Ekspektasi tinggi itu membuat Salah tak mengendorkan porsi latihan selama Ramadan. Dilansir dari Standard, Senin (27/4), Salah hanya menyesuaikan rutinitas berlatih selama Ramadhan. Salah memutuskan pergi ke gym pukul 2.40 pagi.

Salah sudah berolahraga saat orang-orang sedang terlelap tidur. Hal itu dilakukan Salah agar kebugarannya kembali setelah melaksanakan puasa pada siang hari. Kegiatan olahraga tersebut ia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

Kegiatan tersebut juga sebagai pesan Salah kepada penggemar Liverpool bahwa dirinya sangat berdedikasi kepada the Reds. Ia ingin kebugarannya tetap terjaga ketika musim kompetisi kembali dilanjutkan.

Musim ini Salah di ambang waktu mengangkat gelar juara Liga Inggris. Ia telah mencetak 16 gol dalam 26 pertandingan Liga Inggris. Meski capaian golnya lebih sedikit dibandingkan dua tahun terakhir, jumlah gol musim ini sudah dinilai pencapaian yang produktif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement