Senin 27 Apr 2020 19:11 WIB

Comeback, IU Kolaborasi Bareng Suga BTS

Comeback, IU Kolaborasi Bareng Suga BTS

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
IU dan Suga BTS.
IU dan Suga BTS.

VIVA – Agensi IU atau Lee Ji-eun, EDAM Entertainment mengumumkan, penyanyinya akan comeback alias kembali di bulan Mei 2020 mendatang. Bersamaan dengan comeback-nya, IU akan merilis single juga vidoo musik dari lagunya tersebut.

"IU akan merilis single digital pada 6 Mei, dan dia juga akan merilis video musik bersama dengan perilisan lagunya," kata perwakilan agensi Edam Enterianment, seperti dikutip dari laman Soompi, Senin, 27 April 2020.

Perwakilan agensi itu pun menyebutkan, IU akan berkolaborasi dengan salah satu anggota grup idola BTS, Min Yoon-gi alias Suga. IU dan Suga sama usianya. Hal itu yang membuat mereka banyak bertukar pikiran mengenai karyanya.

“Sebagai musisi di usia yang sama, kedua penyanyi ini dapat saling berhubungan dan menggunakannya sebagai dasar untuk bertukar pendapat. Mereka menciptakan sinergi unik mereka sendiri, yang tercermin dalam lagu mereka,” ujar perwakilan agensi tersebut.

IU telah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu barunya. Perwakilan tersebut menggambarkan, IU kini mengusung musik yang berbeda dengan sebelumnya. IU turun tangan untuk dalam setiap tahap produksinya, mulai dari penyusunan lirik, musik hingga memetakan seluruh konsep untuk keseluruhan single.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement