Senin 27 Apr 2020 09:45 WIB

Anak Nimbrung Instagram Live, Michael Buble: Super Hero Kami

Anak Michael Buble merupakan penyintas kanker hati.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi asal Kanada Michael Buble menganggap anaknya sebagai super hero-nya.
Foto: Michelle Siu/The Canadian Press via AP
Penyanyi asal Kanada Michael Buble menganggap anaknya sebagai super hero-nya.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Untuk mengisi waktu selama karantina, penyanyi Michael Buble dan istrinya Luisana Lopilato melakukan live Instagram untuk menyapa penggemarnya pada Jumat (24/4). Dalam kesempatan tersebut, Noah, sang buah hati dipersilakan nimbrung.

Sebelumnya, pelantun "Haven't Met You Yet" itu menceritakan sejak karantina, hari-hari dalam sepekan seperti tak ada bedanya. Namun, di keluarganya, Jumat termasuk hari favoritnya karena itulah saatnya anak-anak tidur bersama dirinya dan Luisana.

Baca Juga

"Hari ini hari Jumat. Pada Jumat malam, Sabtu dan Ahad anak-anak tidur di tempat tidur kami," kata penyanyi berusia 44 tahun itu dari rumahnya di Vancouver, Kanada dilansir Hollywood Life, Senin (27/4).

Sesaat kemudian, Noah muncul dan menyapa pemirsa. Buble kemudian mengajak Noah berbincang tentang hal favoritnya di hari Jumat. Dengan jenaka Noah yang baru berusia enam tahun itu menjawab, "Aku dapat permen".

 

"Bukan dapat permen," kata Buble mengoreksi jawaban putranya.

"Karena aku bisa tidur di tempat tidurmu," kata Noah kemudian.

Menurut Buble, Noah selalu senang bisa tidur bersama dengan ayah dan ibu atau dengan kedua adik perempuannya. Melihat keaktifan Noah, Buble mengatakan bahwa Noah adalah sumber inspirasi terbesar bagi dia.

“Jadi ini super hero. Kami memiliki dua pahlawan super lain, tetapi anak ini, Anda tahu apa? Dia adalah inspirasi terbesar bagi kami," ungkap pelantun lagu "Home" itu.

Kata-kata manis Michael merujuk pada diagnosis kanker hati Noah yang menjadi tajuk utama pada tahun 2016. Dia mengumumkan berita memilukan di halaman Facebook-nya sesaat setelah diagnosis.

"Kami sangat sedih dengan diagnosis kanker dari putra pertama kami, Noah, yang saat ini menjalani perawatan di RS," demikian pernyataan Buble kala itu.

Ia dan Luisana, yang telah menikah sejak 2011, bahkan memutuskan untuk menunda karier mereka demi mencurahkan seluruh waktu untuk mendukung kesembuhan Noah. Pada tahun 2017, Noah dinyatakan sembuh dari kanker yang dideritanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement