Senin 27 Apr 2020 00:23 WIB

Arsenal Proyeksikan Nabil Fekir Pengganti Dani Ceballos

Ceballos akan kembali ke Real Madrid pada akhir musim ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Nabil Fekir
Foto: Foto: AP Photo/Efrem Lukatsky
Nabil Fekir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal dilaporkan telah mengadakan pembicaraan awal dengan Real Betis mengenai kepindahan Nabil Fekir ketika jendela transfer kembali dibuka. Seperti dikutip dari Sportsmole, Ahad (26/4), Arsenal memproyeksikan Fekir sebagai pengganti Dani Ceballos.

Diketahui, Ceballos akan kembali ke Real Madrid pada akhir musim ketika kontrak pinjamannya berakhir, dengan kesepakatan permanen yang tidak terjadu.

Arsenal telah menanyakan ketersediaan Fekir. Manajemen the Gunners mereka harus menyediakan 44 juta pounds untuk mendapatkannya. Sebelumnya, pemain 26 tahun itu nyaris merumput di Liga Primer Inggris pada 2018, namun kepindahannya ke Liverpool gagal di menit-menit akhir.

Fekir akhirnya pindah dari Lyon ke Betis pada tahun berikutnya. Ia berperan dalam 10 gol pada musim debutnya di La Liga.

Seperti yang dilaporkan oleh surat kabar Diario AS, selain the Gunners, raksasa Italia AC Milan juga telah melakukan pendekatan informal untuk pemain. Tetapi biaya transfer mungkin menjadi penghalang bagi Rossoneri.

Masalah lutut yang menghantui Fekir tampaknya akan menentukan proses transfer. Fekir sempat kehilangan sebagian besar musim 2015/2016 dengan ligamen lutut yang robek, tetapi bisa kembali tampil untuk klub dan negara tak lama setelah itu. Dia telah mencatat 171 penampilan dalam empat musim sejak itu dan tidak bermain dengan batasan yang terlihat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement