Ahad 26 Apr 2020 20:27 WIB

PT Repower Asia Indonesia Tbk Luncurkan Program Inovatif

Perseroan akan memberikan Doorprize dengan nilai total hadiah miliaran rupiah

Direktur Utama PT Repower Asia Indonesia Aulia Firdaus memberikan sambutan sebelum tanda tangan MoU di Jakarta, Senin (16/12).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Direktur Utama PT Repower Asia Indonesia Aulia Firdaus memberikan sambutan sebelum tanda tangan MoU di Jakarta, Senin (16/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-–Ditengah kondisi perekonomian nasional dan global yang sedang menghadapi tantangan dampak pandemi Covid-19, hingga mengakibatkan terjadinya fluktuasi yang tinggi di pasar modal, PT Repower Asia Indonesia Tbk (REAL) selaku Emiten di Bursa Efek Indonesia meluncurkan sebuah program Inovatif. 

Perseroan akan memberikan Doorprize dengan nilai total hadiah miliaran rupiah kepada para pemegang saham publik Perseroan. Program tersebut sekaligus mendukung program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bursa Efek Indonesia (BEI) dalam menggairakan kembali Pasar Modal Indonesia. “Program ini kami beri nama Program PASTI REAL, yang ditujukan khusus kepada pemegang saham publik dariPerusahaan kami.  Hal itu sebagai stimulus dalam mendukung pemerintah untuk terus menggairahkan pasar modal Indonesia ditengah pandemi covid-19," kata  Direktur Repower Rully Muliarto, Jumat (24/04). 

Menurutnya, Program ini juga sejalan dengan program Yuk Nabung Saham yang dikampanyekan Bursa, sehingga kami berharap masyarakat bisa menjadikan saham REAL sebagai salah satu instrument investasi mereka.

Rully Muliarto juga mengungkapkan program yang akan mereka luncurkan merupakan program pertama kali di industri pasar modal Indonesia. Program ini telah dipersiapkan  tim management Repower mulai dari pemberitahuan mengenai program tersebut kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan kepada Bursa Efek Indonesia (BEI), serta proses perizinan kepada institusi terkait telah dilakukan. 

Terkait dengan penjelasan detail program tersebut rencananya akan dilaksanakan Grand Launching pada hari Kamis, 30 April 2020 melalui Media Conference dengan memanfaatkan aplikasi Online Meeting dan Social Media. PT Repower Asia Indonesia Tbk sejak awal telah menunjukkan komitmen dan dukungan kepada pemerintah dalam penanganan covid-19. Perseroan telah memberlakukan partial Work From Home (WFH) bagi para karyawannya sejak 16 Maret 2020 hingga sekarang. 

Pada akhir bulan Maret kemarin perseroan juga telah melakukan penyemprotan Disinfektan dan pembagian hand sanitizer serta sosialiasi pentingnya Pyshical Distancing di lokasi proyek Perseroan yakni di Botanical Puri Asri dan Green Botanical Garden.

Di sisi lain, PT Repower Asia Indonesia Tbk, hingga saat ini masih tetap optimistis memenuhi target penjualan mereka di tahun 2020 sebesar Rp 72,92 miliar. “Terlalu dini jika kami menyerah dengan kondisi yang ada sekarang, Insya Allah kami masih sangat optimis dapat mencapai target penjualan sebesar  Rp 72,92 miliar dengan proyeksi kenaikan lebih dari 300% dari tahun lalu. Dengan dukungan tim solid yang kami miliki, kami akan terus berinovasi dengan program dan produk terbaik kedepan untuk meningkatkan value Perusahaan kami,” tutur Rully.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement