Ahad 26 Apr 2020 18:46 WIB

Arsenal dan Manchester United Pantau Ousmane Dambele

Dembele baru membuat lima penampilan di La Liga musim ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Reaksi Ousmane Dembele usai mencetak gol.
Foto: AP Photo/Emilio Morenatti
Reaksi Ousmane Dembele usai mencetak gol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal dan Manchester United (MU) dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendapatkan tanda tangan Ousmane Dembele dari Barcelona ketika jendela transfer kembali dibuka. Masa depan pemain berusia 22 tahun di Camp Nou dipertanyakan menyusul cedera yang dialaminya. Pemain asal Prancis itu hanya membuat lima penampilan La Liga sepanjang musim.

Secara keseluruhan, Dembele hanya tampil pada 74 pertandingan sejak bergabung dengan Barcelona dalam kesepakatan 112,5 juta pounds dari Borussia Dortmund, tiga musim lalu. Kenyataan itu membuat klub raksasa Katalunya mempertimbangkan untuk mengurangi kerugian mereka.

Baca Juga

Media Spanyol Sport, seperti dikutip Sportsmole, Ahad (26/4), melaporkan bahwa baik Arsenal maupun MU sedang mempertimbangkan langkah-langkah untuk mendatangkan sang penyerang sayap. Tetapi keduanya ingin mengkaji lebih jauh sebelum meningkatkan minat mereka.

Laporan itu mengklaim bahwa duo Liga Primer ingin mengetahui lebih jauh tentang cedera yang dialami Dembele baru-baru ini, dengan kekhawatiran khusus pada jumlah cedera otot yang dideritanya.

Arsenal dan United juga mencari tahu lebih banyak tentang kepribadian Dembele setelah sejumlah masalah di luar lapangan yang dilaporkan selama waktunya di Barcelona. Mantan pemain Dortmund ini telah mencetak 19 gol dan memberikan 17 assist dalam 74 pertandingannya di Barcelona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement