Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Pangeran William tak Pernah Tonton Tiger King

Ahad 26 Apr 2020 02:56 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Pangeran William tak pernah menonton serial Netflix yang sedang populer, Tiger King.

Pangeran William tak pernah menonton serial Netflix yang sedang populer, Tiger King.

Foto: EPA
Pangeran William tak tertarik dengan serial Netflix Tiger King.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial Netflix berjudul Tiger King tampaknya tak menarik minat Pangeran Williams. Padahal, film yang mengisahkan sejumlah pemilik harimau dan pegiat konservasi di Oklahoma, Amerika Serikat itu sangat populer.

Tiger King berfokus pada perselisihan antara Joe Exotic dan Carole Baskin. Film seri itu telah menyedot perhatian 64 juta penonton.

Dalam wawancara di acara yang dibawakan Stephen Fry "The Big Night In", sang pangeran berbagi cerita tentang caranya menjalani kehidupan karantina. Ia menjalankan beberapa hobinya selama berdiam di rumah.

"Apakah Anda melihat sesuatu yang bagus di TV? Ini seperti neraka tanpa EastEnders," kata Williams kepada Fry, seperti dilansir USA Today.

EastEnders merupakan opera sabun Inggris, yang menghentikan produksi karena virus corona. Fry kemudian menawarkan film Netflix yang sedang menjadi pembicaraan banyak orang, Tiger King. Namun, William justru tak tertarik dengan alasan dirinya enggan menonton film berkisah tentang bangsawan.

Meskipun dalam menjalani karantina ia tidak melakukan aktivitas kebangsawanan, tetapi William menikmati waktu bersama tiga anaknya dan Duchess Kate. Di lain sisi, Pangeran William memberi tahu Fry bahwa homeschooling seperti 'benar-benar mimpi buruk'.

Menurut William, Kate mengakui, keluarga mereka mengalami pasang surut seperti halnya keluarga lain saat physical distancing. Dia menyebutkan saran tentang cara berbicara dengan anak-anak tentang pandemi.

"Meskipun Anda tidak ingin menakut-nakuti mereka atau membuatnya terlalu berlebihan, saya pikir perlu untuk menceritakan kondisi saat ini dengan cara yang sederhana dan dengan cara yang sesuai dengan usia mereka," kata dia.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA