Sabtu 25 Apr 2020 20:01 WIB

KSRelief Arab Saudi Bagikan 20 Ribu Box Makanan di Punjab

KSRelief Arab Saudi bagikan 20 Ribu box makanan.

Rep: Mabruroh/ Red: Muhammad Hafil
 KSRelief Arab Saudi Bagikan 20 Ribu Box Makanan di Punjab. foto : Raja Salman
Foto: Saudi Gazette
KSRelief Arab Saudi Bagikan 20 Ribu Box Makanan di Punjab. foto : Raja Salman

REPUBLIKA.CO.ID, ISLAMABAD -- Pusat Bantuan dan Bantuan Kemanusiaan King Salman (KSRelief) telah menyalurkan bantuan kemanusian dengan mendistribusikan 20.000 keranjang makanan di Punjab, Provinsi paling padat penduduk Pakistan. Bantuan makanan tersebut, diharapkan dapan mengurangi perkumpulan selama bulan Ramadhan.

Upacara peresmian proyek kemanusian di Islamabad dihadiri oleh Gubernur Punjab Chaudhry Muhammad Sarwar, Duta Besar Arab Saudi untuk Pakistan Nawaf bin Said Al-Malki, dan direktur KSRelief di Pakistan, Khalid Al-Othmani

Baca Juga

Box makanan tersebut akan didistribusikan di 10 wilayah Punjab setelah berkoordinasi dengan pemerintah setempat. Salah satu tujuan dari penyaluran bantuan makanan adalah untuk mengurangi perkumpulan orang di gerai makanan, sehingga membantu mencegah penyebaran COVID-19.

Al-Maliki menyampaikan harapan terbaiknya kepada Raja Salman, Putra Mahkota Mohammed bin Salman, dan orang-orang Saudi pada kesempatan bulan suci Ramadhan.

"Proyek ini merupakan perpanjangan dari proyek kemanusiaan yang disediakan Kerajaan melalui KSRelief, dan mendukung upaya Kerajaan untuk membantu mereka yang membutuhkan di mana-mana," kata Al-Maliki, dilansir dari Arabnews, Sabtu (25/4).

Sarwar juga menyatakan berterima kasih kepada Raja Salman dan Putra Mahkota atas nama pemerintah dan rakyat Pakistan. Karena Arab Saudi telah menjadi pendukung setia Pakistan selama ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement